Hadapi Persela Lamongan, Pelatih Arema FC Yakin Singo Edan Dapat 3 Poin

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 49 2480294 hadapi-persela-lamongan-pelatih-arema-fc-yakin-singo-edan-dapat-3-poin-P5uhNnknGN.jpg Pelatih yakin Arema FC bisa mengalahkan Persela Lamongan (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

JAKARTA - Arema FC melawan Persela Lamongan di di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 Oktober 2021, sore WIB, pada pekan keenam Liga 1 2021-2022. Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, yakin Singo Edan bisa meraih kemenangan.

Almeida tahu pertandingan akan berjalan sulit bagi kedua tim. Akan tetapi, dia tetap percaya diri dengan peluang timnya meraih poin penuh.

Eduardo Almeidia (Foto: Arema FC)

"Ini akan menjadi satu pertandingan lagi yang sulit. Tapi, kami akan melakukan segalanya yang mungkin untuk mengumpulkan tiga poin,” ucap Almeida dalam keterangan pers virtual, Sabtu (2/10/2021).

Lebih lanjut, Bek Arema, Bagas Adi Nugroho, menilai seluruh pemain sudah siap jelang melawan Persela pada akhir pekan ini. Bagas juga menambahkan bahwa sudah bersiap untuk melawan penyerang berbahaya Persela, Ivan Carlos.

BACA JUGA: Lawan Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Puji Solidnya Pertahanan Singo Edan

”Seluruh pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Persiapan tim sudah dilakukan oleh pelatih. Jadi, pertandingan besok semoga Arema meraih tiga poin,” kata Bagas.

“Untuk ansitipasi itu bukan hanya tugas saya saja ya. Jadi seluruh pemain juga terlibat pastinya. Apakagi kita yag di lini pertahanan. Tentu kita sudah mealukan komunkasi untuk laga melawan Persela besok,” ucap Bagas.

Sementara itu, Arema FC tidak diperkuat oleh pemain seniornya, Johan Amat Alfarizi, lantaran dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk ajang Play-Off Kualifikasi Piala Asia 2023. Hal itu membuat Arema FC kekurangan pemain andalan, Bagas menyebut, bahwa Alfarizi merupakan sosok penting karena merupakan kapten tim.

“Untuk peran jon sangat penting. Dia adalah pemain senior di Arema. Jadi, kepergiannya ke Timnas Indonesia ada pengaruhnya, terlebih untuk motivasi pemain. Jadi, semoga lawan Persela semoga kita bisa melewati itu,” tuturnya.

Carlos Fortes vs Persipura Jayapura (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

Sementara itu, pada pertndingan sebelumnnya, Arema FC menuntaskan perlawanan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Gol kemenangan Arema FC dicetak pemain asingnya, Carlos Fortes pada menit ketujuh.

Seperti Arema FC, Persela juga baru saja mendapat hasil positif usai mengalajkan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan sebelumnya. Sama-sama membawa modal positif, pertandingan Arema FC kontra Persela diprediksi berjalan sengit sejak awal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini