Lawan Arema FC, Pelatih Persela Lamongan Puji Solidnya Pertahanan Singo Edan

Rio Erfandi, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 49 2480270 lawan-arema-fc-pelatih-persela-lamongan-puji-sollidnya-pertahanan-singo-edan-fHN3ZI75Sg.jpg Gian Zola dan Iwan Setiawan dalam konferensi pers jelang lawan Arema FC (Foto: Twitter/@PerselaFC)

JAKARTA - Persela Lamongan akan melawan Arema FC di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 3 Oktober 2021, sore WIB, pada pekan keenam Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, menyatakan Arema memiliki pertahan yang kuat. Lebih lanjut, Iwan menjelaskan, bahwa telah menekankan kepada para pemainnya untuk berusaha membongkar lini pertahanan Arema.

Persela Lamongan (Foto: Liga Indonesia Baru)

“Saya setuju pemain bertahan Arema salah satu yang terbaik. Jadi artinya, untuk memecahkan pertahan arema yang solid, dibutuhkan kreativitas yang selalu saya tekankan kepada para pemain jika bertemu dengan lawan yang punya pertahanan yang bagus,” ucap Iwan dalam keterangan pers virtual, Sabtu (2/10/2021).

Mantan pelatih Persija Jakarta itu juga menilai persiapan timnnya cukup baik jelang pertandingan kontra Arema. Iwan menyebut para pemainnya dalam kondisi siap tempur.

BACA JUGA: Arema FC Persilakan Kartika Ajie Gabung ke RANS Cilegon

“Yang jelas kita punya waktu istirahat lebih baik. Tapi, sama-sama kita tahu, bahwa saat ini kita berhadapan dengan Arema. Jadi, pertadingan melawan Arema besok cukup berat,” imbuhnya

“Sampai pesiapan terakhir, cukup baik dengan seratus kondisi pemain tak ada yang cedera. Besok kami harapkan pemain tampil dengan kemampuan maksimal,” tutupnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persela menuntaskan perlawanan Persiraja Banda Aceh denga skor 1-0. Gol kemenangan tersebut di cetak oleh Gian Zola pada menit ke-32.

Ivan Carlos vs Persiraja Banda Aceh

Itu merupakan kemenangan kedua Persela pada musim ini. Sekarang, Persela mengincar kemenangan ketiga saat melawan Arema FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini