Waswas Hadapi Juventus, Pelatih Torino: Mereka Punya Segalanya

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 47 2480225 waswas-hadapi-juventus-pelatih-torino-mereka-punya-segalanya-3qpgzvhpNU.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Reuters)

TURIN – Pelatih Torino, Ivan Juric, digandrungi rasa waswas jelang menghadapi Juventus di pekan ketujuh Liga Italia 2021-2022. Pasalnya, Juventus dinilai jadi tim yang berbahaya karena memiliki segala hal untuk memenangi laga.

Sebagaimana diketahui, Torino akan menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Laga itu akan berlangsung pada Sabtu (2/10/2021) pukul 23.00 WIB.

Para pemain Juventus

Juric berbicara mengenai kekuatan Bianconeri -julukan Juventus- dan menyanjung anak asuh Massimiliano Allegri. Juric mengungkapkan kekhawatirannya soal pola serangan yang dimiliki Juventus. Sebab, tim berjuluk Bianconeri itu memiliki berbagai cara untuk mencetak gol, Bianconeri juga memiliki kualitas skuad yang mumpuni.

BACA JUGA: Baru Kalahkan Chelsea di Liga Champions, Allegri Pede Tatap Laga Torino vs Juventus

“Mereka (Juventus) memiliki segalanya. Mereka bisa mencetak gol dengan berbagai cara; jika Anda menyerang mereka, mereka memiliki kecepatan dengan begitu banyak single yang mematikan,” kata Juric, dilansir dari Tuttomercatoweb, Sabtu (2/10/2021).

BACA JUGA: Pernah Dikasih IPhone oleh Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata: Dia Memang Paman yang Baik!

“Mereka adalah tim yang lengkap, mereka telah menemukan semangat yang tepat dan semuanya mengkhawatirkan saya. Ini adalah tim top. Anda tidak bisa meninggalkan apa pun kepada mereka,” sambungnya.

Meski realistis berhadapan dengan Juventus, pelatih berusia 46 tahun itu percaya diri dengan meningkatkan konsentrasi dan konsistensi, Il Toro bisa menjaga tren positif. Pasalnya, dalam enam pertandingan terakhir, Torino hanya menelan dua kekalahan.

“Ini adalah evaluasi keseluruhan: penampilan dari Florence (kontra Fiorentina) dan seterusnya adalah level tinggi, kami pantas mendapatkan beberapa poin lagi. Kami dapat melakukan peningkatan, tetapi kami harus mempertahankan konsentrasi ini dan fakta menjadi tangguh,” lanjutnya.

Laga Juventus vs Chelsea di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Sekadar informasi, Torino terus menjaga tren positif usai kekalahan kontra Fiorentina 1-2. Skuad asuhan Ivan Juric itu berhasil menahan imbang Lazio 1-1, mengalahkan Sassuolo 1-0, dan melibas Salernitana 4-0. Sementara, di pertandingan terakhir, Il Toro imbang kontra Venezia 1-1.

Tetapi, Juventus juga dalam kondisi yang penuh percaya diri karena baru saja mendulang hasil manis dalam laga teranyarnya. Federico Chiesa dan kawan-kawan sukses mengalahkan Chelsea di Liga Champions 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini