Pernah Dikasih IPhone oleh Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata: Dia Memang Paman yang Baik!

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 47 2419765 pernah-dikasih-iphone-oleh-cristiano-ronaldo-alvaro-morata-dia-memang-paman-yang-baik-RRXD1VPVzo.jpg Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Alvaro Morata menceritakan kebaikan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, yang pernah memberinya sebuah iPhone. Gara-gara hal itu, Morata sampai merasa dirinya memiliki sosok paman yang baik pada diri Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Morata memang memiliki hubungan yang harmonis dengan Ronaldo sejak keduanya bermain bersama di Real Madrid pada 2010. Hubungan baik itu pun masih terjaga kala keduanya berseragam Juve.

Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata

“Saya ingat di pra-musim dia (Ronaldo) pernah memberikan saya iPhone,” kata Morata dikutip dari The Sun, Kamis (3/6/2021).

“Dia juga memperlakukan saya dengan baik. Dia selayaknya paman yang baik untuk saya!” lanjut Morata.

Baca Juga: Kacau! Allegri Minta Juventus Jual Cristiano Ronaldo dan Pulangkan Miralem Pjanic

Pesepakbola untuk Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu juga menyebut kalau Ronaldo memang cocok dipanggil paman karena perbedaan umur yang mencolok. Sedikit informasi, saat ini Cristiano Ronaldo sendiri berusia 36 tahun. Sedangkan Morata kini masih berusia 26 tahun.

“Memang benar ketika kami berada di Madrid saat itu, perbedaan usia sedikit lebih terlihat. Saya lebih seperti anak-anak dan dalam berbagai hal dalam hidup kami berbeda,” tuturnya.

Baca Juga: Kesulitan di Barcelona, Miralem Pjanic Mau Pulang ke Juventus

Sekedar informasi, kolaborasi antara Ronaldo dan Morata sendiri nampaknya bakal berlanjut di musim depan. Terlebih juru taktik anyar Juve, Massimiliano Allegri, memang telah meminta manajemen tim asuhannya mempertahankan Morata.

Alvaro Morata

Morata sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Sejauh ini, manajemen Juve sendiri belum menunjukkan geliat untuk mengubah status Morata dari pemain pinjaman dari permanen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini