Kacau! Allegri Minta Juventus Jual Cristiano Ronaldo dan Pulangkan Miralem Pjanic

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 03 47 2419608 kacau-allegri-minta-juventus-jual-cristiano-ronaldo-dan-pulangkan-miralem-pjanic-r0v1BmjWBo.jpg Allegri dan Cristiano Ronaldo saat bekerja sama di Juventus pada 2018-2019. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

MASSIMILIANO Allegri rencananya akan bertemu Dewan Direksi Juventus pada hari ini, Kamis (3/6/2021). Menurut laporan La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, pertemuan dilakukan untuk membahas rencana transfer Juventus pada bursa transfer musim panas 2021.

Baru diumumkan kembali menangani Juventus medio pekan lalu, Massimiliano Allegri sudah menemui sejumlah pemain si Nyonya Tua. Hasilnya, pemain senior Juventus yakni Giorgio Chiellini setuju untuk memperpanjang kontrak satu tahun bersama si Nyonya Tua.

Massimiliano Allegri

Kemudian, Allegri juga masih memercayai Wojciech Szczesny untuk beroperasi di bawah mistar gawang Juventus. Kepercayaan yang diberikan Allegri kepada Szczesny, membuat Juventus menahan negosiasi untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Sebelumnya, Juventus kabarnya tertarik mendatangkan Donnarumma yang kontraknya bersama AC Milan berakhir pada 30 Juni 2021. Bagaimana dengan nasib Cristiano Ronaldo?

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Allegri masih kekeuh kepada pendirian awalnya. Ia meminta manajemen Juventus untuk melepas Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021.

BACA JUGA: Kesulitan di Barcelona, Miralem Pjanic Mau Pulang ke Juventus

Harapannya dengan menjual Cristiano Ronaldo yang mempunyai gaji 31 juta euro per tahun, Allegri bisa bermanuver di bursa transfer musim panas 2021. Sejauh ini, sudah ada satu pemain yang sangat diinginkan Allegri.

Sosok yang dimaksud adalah Miralem Pjanic, mantan anak asuh Allegri di Juventus pada 2016-2019. Saat itu, Allegri jugalah yang mendatangkan Pjanic dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016. Gelandang berpaspor Bosnia itu didatangkan untuk menggantikan peran Paul Pogba yang saat itu dijual ke Manchester United.

Bahkan, Allegri disebut-sebut memilih mendatangkan Pjanic ketimbang Manuel Locatelli (Sassuolo) yang secara usia jauh lebih muda. Namun, Juventus kabarnya tak bisa mendatangkan Pjanic secara permanen.

Sebab, Barcelona selaku klub pemilik Pjanic saat ini, hanya bersedia meminjamkan sang pemain. Karena itu, menarik menanti pergerakan transfer Juventus pada musim panas 2021.

Massimiliano Allegri

(Allegri dan Cristiano Ronaldo saat bekerja sama di musim 2018-2019)

Jadi, akankah Cristiano Ronaldo akan dilego Juventus? Sejauh ini, PSG dan Manchester United merupakan dua klub yang dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini