Tampil dengan Kekuatan Penuh Persiraja Banda Aceh Siap Bangkit di Laga Kontra Persija Jakarta

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 49 2480073 tampil-dengan-kekuatan-penuh-persiraja-banda-aceh-siap-bangkit-di-laga-kontra-persija-jakarta-dp69QwAHZw.jpg Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2021-2022 (Foto: Instagram/Persiraja Banda Aceh)

BOGOR - Persiraja Banda Aceh akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Persiraja diuntungkan dengan kembalinya striker asing mereka, Paulo Henrique. Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu top skorer Liga 1 2021-2022 saat ini dengan torehan lima golnya.

Hendri Susilo, Pelatih Persiraja Banda Aceh, mengklaim timnya akan menjadikan laga kontra Persija Jakarta sebagai momen untuk bangkit. Tiga poin wajib mereka dapatkan untuk beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

"Untuk menghadapi Persija kami sudah melakukan evaluasi dan meeting bersama staff dan pemain. Kita rindu kemenangan, kita rindu poin artinya melawan Persja kita sudah siap," ujar Hendri Susilo pada konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Jelang Hadapi Persiraja Banda Aceh, Adixi Terus Lakukan Evaluasi demi Persembahkan Tiga Poin untuk Persija Jakarta

"Kami akan tampil full team. Semoga apa yang kami rindukan, apa yang masyarakat Aceh rindukan akan terjadi di laga kontra Persija," lanjutnya.

Hendri Susilo juga berkomentar tentang absennya sejumlah pilar Persija Jakarta di laga besok. Skuad Macan Kemayoran akan tampil tanpa diperkuat Osvaldo Haay, Braif Fatari dan Taufik Hidayat yang tengah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan TC bersama Timnas Indonesia.

Meski demikian, Hendri Susilo meyakini absennya sejumlah pemain tadi tidak akan berdampak banyak bagi Persija. Menurutnya, pasukan Angelo Alessio pasti sudah mempersiapkan pemain pengganti yang memiliki kualitas sama baiknya.

"Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi kekuatan mereka. Saya tahu betul Persija tim besar. Mereka pasti sudah menyiapkan pengganti untuk pemain-pemain tadi yang sama kuatnya," ujar Hendri Susilo lagi.

"Jadi kami akan tetap mewaspadai mereka. Sekali lagi kami tidak melihat hal itu sebagai keuntungan. Saya juga sudah meminta para pemain untuk tetap bermain maksimal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini