Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran Bidik Hasil Maksimal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 49 2479961 persiraja-banda-aceh-vs-persija-jakarta-macan-kemayoran-bidik-hasil-maksimal-7XGPGroA4r.jpg Persija Jakarta bidik tiga poin di laga kontra Persiraja Banda Aceh (Foto: Instagram/Persija)

BOGOR - Persija Jakarta akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan keenam Liga 1 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 2 Oktober 2021 malam WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan timnya bakal berusaha sekuat mungkin untuk meraih tiga poin. Alessio juga berharap para pemainnya bisa bermain dengan maksimal di laga nanti.

 

Persija jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka kali ini. Meski demikian, sang pelatih enggan menganggap remeh pasukan Hendri Susilo.

Apalagi kali ini Persiraja akan kembali diperkuat striker asing mereka, Paulo Henrique. Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu top skorer Liga 1 2021-2022 saat ini dengan torehan lima golnya.

 Baca juga: Kombinasi Pemain Senior dan Junior Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Puaskan Angelo Alessio

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kami tau akan menghadapi tim yang bagus dan kami menghormati itu," ujar Angelo Alessio pada konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021).

"Mereka punya pemain-pemain dengan postur tubuh yang sangat baik. Tapi sekali lagi kami percaya dengan kemampuan tim kami dan telah melakukan persiapan dengan baik," lanjutnya

 "Semoga besok tim bisa bermain dengan maksimal. Karena kami juga akan mengusahakan hasil maksimal di laga besok," ujar Alessio lagi.

Tiga poin memang wajib didapatkan Persija Jakarta di laga besok. Sebab, meski belum terkalahkan sejauh ini Adixi Lenzivio dan rekan-rekan baru meraih satu kemenangan dari lima laga yang mereka mainkan.

Namun, hal itu jelas tidak akan mudah. Pasalnya, Persiraja juga dipastikan akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi beranjak dari posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini