Kombinasi Pemain Senior dan Junior Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Puaskan Angelo Alessio

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 49 2478986 kombinasi-pemain-senior-dan-junior-persija-jakarta-di-liga-1-2021-2022-puaskan-angelo-alessio-Yfc6sJDpfV.jpg Angelo Alessio puas dengan kombinasi pemain senior dan junior di Persija Jakarta (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

JAKARTA - Persija Jakarta mengombinasikan pemain senior dan muda untuk mengarungi Liga 1 2021-2022. Pelatih Persija, Angelo Alessio, pun puas dengan kombinasi pemain senior dan muda di timnya, tetapi hasil pertandingannya tidak.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran harus puas berbagi poin dengan Persita Tangerang pada pertandingan terakhir. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Marko Simic dan kolega meraih hasil imbang 1-1.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Meski hanya meraih satu poin, Angelo mengaku hubungan antara pemain senior dan junior dalam timnya berjalan dengan baik. Pelatih asal Italia itu juga mengatakan, bahwa semua pemain telah mengikuti arahannya selama pertandingan berlangsung.

BACA JUGA: 5 Pemain Asing Paling Hebat yang Merumput di Liga 1 2021-2022, Nomor 2 Mesin Gol Persija

“Menurut saya hubungan antar pemain berjalan dengan baik. Pemain senior memberikan motivasi ke pemain junior," ungkap Angelo dalam konferensi pers virtual, Kamis (30/9/2021).

"Dan pemain junior pun mengikuti. Akan tetapi, semua juga mengikuti arahan dari saya,” ujarnya.

“Ketika kita tidak bisa memenangkan pertandingan, akan banyak masalah di sana. Tapi, sebenarnya hanya masalah hasil saja. Kalau kita menang, pasti semua terlihat baik-baik saja,” sambungnya.

Sementara itu, Alessio juga menambahkan, bahwa masih akan melakukan evaluasi. Sebab, anak asuhnya sering kali terlalu mudah memberikan gol kepada lawan.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Liga1Match)

“Namun, saya sepakat kalau pemain harus berkonsentrasi pada saat-saat tertentu pada pertandingan. Terutama, saat-saat krusial pada pertandingan, karena sering kali kita masih terlalu mudah memberikan gol pada lawan yang seharusnya itu tidak harus terjadi,” ungkapnya.

Hasil ini membuat Persija menempati posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Koleksi poin Persija hasil dari empat hasil imbang dan satu kemenangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini