Juan Cuadrado Ungkap Juventus Masih Sulit Move On dari Cristiano Ronaldo

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 47 2479981 juan-cuadrado-ungkap-juventus-masih-sulit-move-on-dari-cristiano-ronaldo-AhJQTuft4E.jpg Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United usai membela Juventus 2018-2021. (Foto/Reuters)

TURIN – Juan Cuadrado mengungkapkan Juventus masih sulit move on sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Meski demikian, dia menjelaskan bahwa timnya mulai bergerak ke arah yang lebih baik usai ditinggal megabintang asal Portugal tersebut.

Ronaldo kembali ke Manchester United setelah mencetak 101 gol dalam 134 pertandingan bersama Bianconeri –julukan Juventus. Namun, Cuadrado mengetahui apa yang sudah dilakukan Ronaldo di Juventus.

Baca juga: Bawa Standar Tinggi, Cristiano Ronaldo Sarankan Solskjaer Terapkan Tempo Lebih Cepat ke Permainan Man United

“Kami tahu nilainya (Cristiano Ronaldo) dan kami tahu apa yang dia wakili untuk kami, tapi kami berusaha untuk tidak membuat ketidakhadirannya terasa” kata Cuadrado dilansir dari Football Italia, Jumat (1/10/2021).

Foto/Reuters

Terlepas dari hal itu, pemain sayap Kolombia saat ini adalah salah satu aset kunci Juventus, setelah memainkan enam dari delapan pertandingan Bianconeri musim ini sejauh ini. Hal itu ia tunjukkan ketika Juventus menang 1-0 atas Chelsea di Liga Champions 2021-2022 di Stadion Juventus, Kamis (2/9/2021) lalu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk di Sepanjang Laga Man United vs Villarreal, Ini Penyebabnya

Lebih lanjut, ia mengatakan memiliki kepuasan bermain sebagai tim dan memenangkan dengan berbagai cara. Tetapi, menurutnya DNA Juventus keluar saat menghadapi tim besar meski saat ini timnya tidak berada di performa terbaik.

“Kami memiliki kepuasan bermain sebagai tim, berjuang untuk hasil yang kami inginkan dengan segala cara. Itu adalah DNA kami dan melawan klub-klub besar itu keluar. Ini memberi kita kesadaran baru, tetapi kita harus tetap berpijak dan terus bekerja,” ucapnya.

Foto/Reuters

“Kami mungkin tidak memainkan sepakbola terbaik, tetapi, saya ulangi, kami bermain sebagai sebuah tim,” tutupnya.

Pada laga berikutnya, Juventus akan melawan Torino pada lanjuta Liga Italia 2021-2022. Laga berlangsung di Stadion Torino, Sabtu (2/9/2021). 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini