Disebut Bermasalah dengan Massimiliano Allegri, Ini Jawaban Federico Chiesa

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479503 disebut-bermasalah-dengan-massimiliano-allegri-ini-jawaban-federico-chiesa-6kOVc7cf3I.jpg Federico Chiesa tegaskan tak punya masalah dengan Massimiliano Allegri. (Foto/Reuters)

TURIN – Penyerang Juventus, Federico Chiesa, dikabarkan memiliki masalah dengan pelatihnya. Massimiliano Allegri. Namun, sang pemain membantah keras rumor tersebut.

Chiesa dirumorkan akan segera meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Penyerang berusia 23 tahun itu disebut tidak menikmati hubungan kerja dengan pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri.

Foto/Reuters

Namun di tengah rumor itu, pemain berpaspor Italia itu baru saja mengantarkan Juventus meraih kemenangan atas Chelsea 1-0 di pertandingan kedua Grup H Liga Champions 2021-2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Pencapaian Chiesa tersebut kemudian menjadi ajang buka suara bagi Chiesa untuk membantah rumor tersebut.

Baca juga: Meski Tampil Dominan Chelsea Sudah Kalah Mental dari Juventus Sebelum Bertanding

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan pelatih (Massimiliano Allegri), ini hanya dibuat oleh media. Saya melakukan apa pun yang dia minta, tidak ada masalah di sini,” kata Chiesa dilansir dari Goal Internasional, Kamis (30/9/2021).

Baca juga: Chelsea Kalah 0-1 di Markas Juventus, Tuchel Kesal The Blues Kecolongan di Babak Kedua

Lebih lanjut, ia menjelaskan tentang munculnya rumor masa depannya itu tidak lepas dari penampilan buruk Juventus di awal musim. Namun, Chiesa meyakinkan diri siap untuk membawa Juventus meraih Scudetto seperti tahun-tahun lalu.

“Saya tahu Anda sangat menyukainya ketika Juve memulai musim dengan buruk, jadi Anda bisa memulai dengan gosip yang tidak berguna, tetapi kami semua berada di belakang pelatih dan ingin membawa Juve kembali ke tahun-tahun mendominasi perburuan Scudetto,” ucapnya.

Foto/Reuters

Chiesa bergabung tiba di Juventus dengan status pemain pinjaman dari Fiorentina hingga 30 Juni 2022. Namun begitu, pada kesepakatan tersebut ada opsi pembelian di akhir masa peminjaman. Saat ini ia telah mencatatkan 16 gol dan 10 assist untuk Juventus di semua kompetisi, dan juga sukses meraih gelar Piala Eropa 2020.

Dengan penampilan apik yang ditunjukan sampai saat ini, banyak tim-tim besar, khususnya di Eropa tertarik mendatangkannya. Salah satunya adalah Chelsea yang dikatakan sebagai salah satu tim peminatnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini