Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Man United atas Villarreal, Dalot: Dia Selalu Fantastis!

Rio Erfandi, Jurnalis · Kamis 30 September 2021 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 30 261 2479056 cristiano-ronaldo-jadi-pahlawan-kemenangan-man-united-atas-villarreal-dalot-dia-selalu-fantastis-955yksqNvi.jpg Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Villarreal pada Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Diago Dalot, terkesan dengan kinerja luar biasa rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo, kala menghadapi Villarrreal di pentas Liga Champions 2021-2022. Melihat Ronaldo memainkan peran besar dalam kemenangan dramatis Man United dalam laga itu, beragam sanjungan pun diberikan Dalot kepada sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Manchester United sukses menaklukkan Villarreal dengan skor 2-1 pada matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Laga itu digelar di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Bek Man United, Diogo Dalot, memuji rekan satu timnya yakni Cristiano Ronaldo yang menjadi aktor kemenangan bagi The Red Devils –julukan Man United. Diketahui, Man United sendiri sempat tertinggal lebih dulu dari tim tamunya.

BACA JUGA: Manchester United Menang Dramatis atas Villarreal, Cristiano Ronaldo Jadi Makin Pede

Villarreal secara mengejutkan unggul lebih dulu pada awal babak kedua lewat gol yang dicetak oleh Paco Alcacer di menit ke-53. Tak berselang lama, Man United langsung membalas sekaligus menyamakan kedudukan menjadi melalui gol yang dicetak oleh Alex Telles pada menit ke-60.

BACA JUGA: Manchester United Menang Dramatis, Ole Gunnar Solskjaer Akui Peran Vital Cristiano Ronaldo

Hingga babak kedua ingin berakhir skor masih sama kuat 1-1. Namun, penyerang andalan Man United, yakni Cristiano Ronaldo, menjadi pembeda sekaligus aktor kemenangan bagi timnya.

Megabintang asal Portugal itu berhasil mencetak gol pada menit ke-90+5. Gol tersebut menjadi yang terakhir di laga tersebut sekaligus menentukan kemenangan Man United atas Villarreal dengan skor akhir 2-1.

Mendapati kinerja fantastis Ronaldo, Diogo Dalot terkesan. Menurutnya, memiliki Ronaldo dalam sebuah tim menjadi nilai tambah.

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

“Ketika Anda memiliki Cristiano Ronaldo di tim, itu selalu merupakan nilai tambah. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, dia adalah pemain fantastis di dalam dan di luar lapangan. Dia memberi kami energi,” ucap Dalot, lewat lama resmi Man United, Kamis (30/9/2021).

 “Tetapi, kami adalah tim yang tepat, kami juga membantu Cristiano untuk memberinya momen-momen ini dan seperti yang telah kita lihat berkali-kali, dia dapat menjadi penentu sampai akhir,” imbuhnya

“Itu adalah upaya tim dan kami sangat senang Cristiano bisa mencetak gol itu di akhir,” jelas Dalot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini