Persija Jakarta vs Persita Tangerang Imbang 1-1, Pendekar Cisadane Dapat Modal Bagus untuk Laga Berikutnya

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 49 2478397 persija-jakarta-vs-persita-tangerang-imbang-1-1-pendekar-cisadane-dapat-modal-bagus-untuk-laga-berikutnya-K9v5b6V1qn.jpeg Persita Tangerang imbangi Persija Jakarta 1-1 (Foto: Liga Indonesia Baru)

BOGOR - Persita Tangerang menahan imbang Persija Jakarta 1-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 28 September 2021, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Pelatih Persita, Widodo C. Putro, puas dengan hasil tersebut.

Meski hanya mencuri satu poin, Widodo tidaklah kecewa. Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan, bahwa poin tersebut merupakan hasil positif untuk pertandingan selanjutnya.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Liga1Match)

"Terima kasih sebelumnya kepada pemain saya, yang telah bekerja keras dalam pertandingan malam hari ini, dan juga seluruh keluarga besar Persita, terima kasih. Kami sudah berjuang sekuat tenaga," kata Widodo dalam konferensi pers virtual, Rabu (29/9/2021).

"Puji syukur kami bisa mendapat poin satu. Yang terpenting bisa menjaga (tidak kalah) dan saya pikir ini hasil yang positif untuk modal pertandingan berikutnya," lanjutnya.

BACA JUGA: Hasil Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Pekan Kelima Liga 1 2021-2022: Macan Kemayoran Hanya Raih Satu Poin

Sementara itu, Widodo juga memberi komentarnya mengenai Pendekar Cisadane yang selalu mencetak gol di lima pertandingan. Meski produktif, Persita kesulitan untuk meraih kemenangan.

Menurut Widodo, yang terpenting anak asuhnya dapat bermain lepas. Akan tetapi, dia juga akan melakukan evaluasi mengenai hal tersebut.

"Saya pikir namanya pertandingan tidak bisa diprediksi. Yang terpenting pemain bisa bermain lepas dan semangat, nanti juga peluang akan datang dengan sendirinya dan itu akan menjadi evaluasi juga berikutnya," ungkapnya.

Persija Jakarta vs Persita Tangerang (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Selanjutnya, Pendekar Cisadane akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 musim ini. Laga tersebut dijadwalkan  berlangsung pada Sabtu 2 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini