Manchester United vs Villarreal, Raphael Varane Ungkap Kunci Kalahkan Skuad Unai Emery

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478747 manchester-united-vs-villarreal-raphael-varane-ungkap-kunci-kalahkan-skuad-unai-emery-pU8sel2knj.jpg Raphael Varane ungkap kunci kalahkan Villarreal. (Foto/Reuters)

MANCHESTER Manchester United akan menghadapi Villarreal pada laga kedua Grup F Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Raphael Varane yang punya pengalaman menghadapi wakil Spanyol itu mengukapkan kunci untuk mengalahkan skuad asuhan Unai Emery.

Seperti diketahui laga Man United kontra Villarreal mengusung misi balas dendam yang ingin dilakukan oleh Setan Merah. Namun, Man United nampaknya harus memiliki trik-trik tersendiri setelah berulang kali gagal memenangi laga kontra klub asal Spanyol itu.

Foto/Reuters

Bahkan pada pertemuan terakhir mereka di final Liga Eropa musim lalu, Man United kurang beruntung. Meski sempat bermain imbang 1-1, tetapi Man United karena harus kalah lewat adu penalti dengan skor 10-11.

Baca juga: Manchester United vs Villarreal, Solskjaer Yakin Cristiano Ronaldo Sumbang Gol

Saat ini Man United mempunyai sosok berpengalaman yang sudah mengenal betul untuk melawan Villarreal yakni Varane. Pemain asal Prancis ini sebelumnya membela Real Madrid dan telah berkali-kali menghadapi Villarreal di kompetisi domestik.

Baca juga: Manchester United vs Villarreal, Solskjaer Nilai Cristiano Ronaldo Dkk Takkan Menang Mudah

“Pertandingan yang sulit menanti kami dan kami akan berjuang untuk menguasai permainan, kuncinya adalah tidak kehilangan bola di setengah lapangan saat berada di bawah tekanan. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kami sedang dalam misi untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Varane dilansir dari Football Espana, Rabu (29/9/2021).

Namun, Varane tidak meremehkan tim asuhan Unai Emery karena Villarreal saat ini belum pernah merasakan kekalahan musim ini baik di Liga Spanyol maupun di Liga Champions. Varane mengatakan pertandingan sulit sudah menanti di depan mata.

Foto/Reuters

Lebih lanjut, ia menjelaskan perbandingan tekanan yang didapat saat di Man United dan Real Madrid. Karena klub-klub besar berharap banyak dari pemain yang baru saja mereka datangkan untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Sulit untuk membandingkan tekanan di Man United dan Madrid, klub-klub besar berharap banyak dari para pemain yang datang, tetapi saya pikir tekanannya cukup mirip, ekspektasi selalu di atas. Kedua klub selalu ingin menang dan kalah atau seri adalah hal yang negatif. Tekanan untuk menang di United sama seperti di Madrid,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini