Bantu Atletico Libas AC Milan di Liga Champions, Griezmann Merasa Belum di Level Terbaik

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 261 2478610 bantu-atletico-libas-ac-milan-di-liga-champions-griezmann-merasa-belum-di-level-terbaik-MP9wrcCyOy.jpg Antoine Griezmann di laga AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

MILAN – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, turut menjadi aktor penting dalam kemenangan timnya atas AC Milan di matchday kedua fase grup B Liga Champions 2021-2022. Meski berhasil mencetak gol, Griezmann belum merasa berada di level terbaik dalam permainannya.

Sebagaimana diketahui, Atletico sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-1. Kemenangan itu dipastikan lewat gol yang dicetak oleh Griezmann pada menit ke-84 dan gol penalti Luis Suarez pada menit ke-90+7.

Laga AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Meski berhasil mencetak gol, Grizemann tampaknya belum puas dengan penampilannya. Hal itu terjadi karena Griezmann merasa belum mencapai level terbaiknya semenjak datang kembali ke Atletico Madrid.

BACA JUGA: AC Milan Takluk dari Atletico Madrid, Stefano Pioli Kambing Hitamkan Wasit

Striker asal Prancis itu kembali ke Atletico dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia kembali ke klub lamanya itu dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Sebelum Kartu Merah Kessie, Simeone Akui Atletico Madrid Bisa Saja Kalah dari Milan

Merasa belum berada di kondisi terbaik, Griezmann bertekad untuk terus mengembangkan kinerjanya di Atletico. Sebab, dia menyadari bahwa Atletico selalu membutuhkan tenaganya di setiap pertandingan.

"Saya berharap untuk mencapai level terbaik saya secepat mungkin. (Ada) banyak perubahan. Itu (transfer) dilakukan pada hari terakhir dan taktiknya berbeda, ruang ganti yang berbeda, cara bermain yang lain,” ucap Griezmann, lewat laman resmi UEFA, Rabu (29/9/2021).

“Semuanya berbeda. Saya harus membiasakan diri secepat mungkin karena pelatih dan rekan satu tim saya membutuhkan saya. Malam seperti ini akan terjadi bantu aku menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Laga AC Milan vs Atletico Madrid di Liga Champions 2021-2022. Foto: Reuters

Dengan kemenangan atas AC Milan, Atletico Madrid kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grub B Liga Champions 2021-2022 dengan raihan empat poin. Sedangkan posisi puncak klasemen diduduki Liverpool dengan enam poin.

Usai menghadapi AC Milan, Atletico akan berhadapan dengan Liverpool di matchday ketiga. Laga itu akan digelar pada 20 Oktober 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini