PSG vs Manchester City: The Citizens Ngamuk Lagi di Parc des Princes?

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 261 2477913 psg-vs-manchester-city-the-citizens-ngamuk-lagi-di-parc-des-princes-telvghcBSv.jpg PSG vs Manchester City di semifinal Liga Champions 2020-2021. (Foto: REUTERS)

GELANDANG Manchester City, Riyad Mahrez, meminta rekan-rekannya untuk menunjukkan karakter dan kepribadian yang kuat saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kedua Grup A Liga Champions 2021-2022, Rabu 29 September 2021 malam WIB. Jika tampil dengan karakter kuat, Manchester City berpotensi mendapatkan hasil seperti musim lalu.

Musim lalu, Manchester City mengalahkan PSG di semifinal Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-1. Saat bermain di markas PSG yakni Stade Parc des Princes, Manchester City menang 2-1.

PSG vs Manchester City

(PSG saat bertemu Man City di Liga Champions 2020-2021)

Kembali menjalani laga yang tidak mudah, Riyad Mahrez berharap Man City dapat kembali menunjukan karakter bermainnya. Terlebih, Manchester City dalam kepercayaan diri tinggi setelah akhir pekan lalu menang 1-0 atas calon kuat juara Liga Inggris 2021-2022, Chelsea.

“Cara kami bermain adalah yang paling penting. Kami bermain dengan karakter dan kepribadian,” ujar Mahrez dilansir dari situs resmi Manchester City, Selasa (28/9/2021).

“Kami harus memainkan setiap pertandingan dengan kepribadian dan memainkan permainan Anda, memaksakan permainan Anda, ke mana pun Anda pergi,” tambah pemain asal Aljazair tersebut.

BACA JUGA: Jelang PSG vs Manchester City, Guardiola Soroti Lionel Messi

Meski mampu mengalahkan PSG pada semifinal musim lalu, Riyad Mahrez tidak menganggap tim asuhan Mauricio Pochettino dapat dengan mudah untuk dikalahkan.

“Ini pertandingan yang berbeda. Ini tim yang sama kurang lebih, tapi ini pertandingan yang berbeda. Itu adalah semifinal, tidak ada penonton saat itu,” lanjut eks pemain Leicester City tersebut.

Riyad Mahrez

(Riyad Mahrez, gelandang andalan Manchester City)

“Kami tidak berpikir ‘kami mengalahkan mereka sehingga kami akan menang lagi’. Kami berpikir 'oke kami mengalahkan mereka tapi itu ketat dan itu akan menjadi pertandingan ketat lagi',” kata Riyad Mahrez.

Jika menang atas PSG, Manchester City memperbesar peluang lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Sebelumnya di matchday pertama, Manchester City menang 6-3 atas RB Leipzig. Di sisi lain, PSG hanya bermain 1-1 kontra Club Brugge.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini