Juventus vs Sampdoria: Paulo Dybala Cedera, Bianconeri Unggul 2-1 di Babak Pertama

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 47 2477131 juventus-vs-sampdoria-paulo-dybala-cedera-bianconeri-unggul-2-1-di-babak-pertama-fzFWpTL4Ns.jpg Juventus unggul 2-1 atas Sampdoria di babak pertama (Foto: Reuters)

TURIN - Juventus melawan Sampdoria di Allianz Stadium, Minggu (26/9/2021), sore WIB, dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022. Pertandingan berjalan sengit sejak awal, tetapi Juventus mampu unggul 2-1 di babak pertama.

Juventus (Foto: Reuters)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sampdoria mencoba untuk menekan pada menit-menit awal pertandingan. Meski begitu, mereka masih mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan Juventus yang begitu ketat.

Juventus kemudian unggul pada menit ke-10. Paulo Dybala sukses mencetak gol dengan tendangannya usai menerima umpan Manuel Locatelli.

Sayang, Juventus kemudian harus kehilangan Dybala. Sang pencetak gol harus ditarik keluar pada menit ke-22. Dia tampak mengalami cedera sehingga harus digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Meksi tertinggal, Sampdoria berusaha untuk tetap tenang. Mereka dapat menguasai aliran bola untuk beberapa waktu. Tetapi, mereka masih belum bisa menemukan celah.

Juventus lalu mendapat penalti pada menit ke-42. Hal itu terjadi usai Nicola Murru kedapatan handball. Leonardo Bonucci, yang menjadi eksekutor, pun mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Namun, Sampdoria tak membutuhkan waktu lama untuk membalas. Pada menit ke-44, Maya Yoshida sukses mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan umpan Antonio Candreva. Gol itu menandai akhir babak pertama.

Susunan pemain Juventus vs Sampdoria:

Juventus (4-4-2): Perin; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Bernardeschi, Bentancur, Locatelli, Chiesa; Morata, Dybala |(Kulusevski 22)

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Murru; Candreva, Thorsby, Ekdal, Depaoli; Caputo, Quagliarella

Pelatih: Roberto D'Aversa

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini