Gagal Eksekusi Penalti saat Man United Dibekuk Aston Villa, Bruno Fernandes Minta Maaf

Hasyim Ashari, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 45 2477179 gagal-eksekusi-penalti-saat-man-united-dibekuk-aston-villa-bruno-fernandes-minta-maaf-LD3t35JS9m.jpg Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyamapikan permintaan maaf karena gagal mengeksekusi penalti dalam laga kontra Aston Villa di pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Diketahui, hal ini turut jadi penyebab Man United takluk dari Aston Villa dalam laga itu.

Sebagaimana diketahui, Manchester United harus bersusah payah melakoni laga kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford pada Sabtu 25 September 2021 malam WIB. Armada Ole Gunnar Solskjaer pun akhirnya kebobolan pada menit ke-88 oleh Kortney Hause yang membawa Aston Villa unggul 1-0.

Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022. Foto: Reuters

Sebenarnya, Man United mendapat kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Sebab, mereka dianugerahi penalti pada masa injury time, tepatnya di menit ke-91.

Bruno Fernandes pun ditunjuk mengeksekusi tendangan tersebut. Namun sayangnya, jelang eksekusi, tembakan penentu Fenandes malah justru melambung tinggi ke angkasa sehingga gagal untuk menambah skor.

Menanggapi kegagalan tendangan penalti tersebut, Fernandes mengucapkan permintaan maaf kepada penggemarnya. Hal tersebut dia sampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Manchester United Takluk dari Aston Villa, David De Gea Ogah Kambing Hitamkan Bruno Fernandes

“Tidak ada yang lebih frustasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan terjadi. Saya selalu memikul tanggung jawab dan saya selalu merangkul mereka di bawah tekanan di saat-saat seperti ini,” tulis Fernandes, yang dikutip melalui Daily Mail, Minggu (26/9/2021).

BACA JUGA: Solskjaer Murka Lihat Aksi Kiper Aston Villa yang Ganggu Tendangan Penalti Bruno Fernandes

“Kritik dan pendapat yang kontras adalah bagian besar dari sepakbola. Saya telah belajar untuk hidup dengannya, bahkan menggunakannya untuk mendorong saya,” lanjutnya.

“Saya menganggap itu semua sebagai bagian yang sangat penting dari komitmen untuk tidak pernah berhenti berusaha untuk meningkatkan dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa, bagi saya dan tim,” tutur Fernandes.

Fernandes pun memastikan siap bangkit dalam laga berikutnya. Dia tak mau terlalu lama terpuruk karena bertekad kuat mengantar Man United mendulang hasil manis.

Bruno Fernandes

“Yang paling penting bagi saya adalah menang bersama dan saya akan selalu melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya dan klub untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa,” jelas Fernandes.

“Terima kasih atas semua dukungan Anda setelah peluit akhir! Mendengar Anda meneriakkan nama saya di stadion sangat emosional. Saya akan kembali lebih kuat untuk saya, karena ini adalah standar yang saya pegang sendiri, tetapi terutama untuk rekan tim saya dan penggemar kami yang selalu mendukung kami,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini