PSG vs Montpellier, Lionel Messi Tak Masuk Skuad Les Parisiens

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 51 2476595 psg-vs-montpellier-lionel-messi-tak-masuk-skuad-les-parisiens-gUiP5Spdlv.jpg Lionel Messi dipastikan tak main melawan Montpellier. (Foto/Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Montpellier pada pekan ketujuh Liga Prancis 2021-2022 di Stadion Par des Princes, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. Menjelang laga Mauricio Pochettino mengonfirmasi tak memasukkan Lionel Messi ke dalam skuad Les Parisiens.

Sebagaimana diketahui, Messi ditarik keluar secara mengejutkan pada laga melawan Olympique Lyon dan tidak disertakan saat menghadapi FC Metz. Pada akhirnya, Pochettino mengonformasi bahwa La Pulga—julukan Lionel Messi—sedang mengalami cedera.

Foto/Reuters

Namun begitu, pelatih asal Argentina itu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai cedera Messi. Pochettino mengatakan bahwa La Pulga diharapkan akan siap saat pertandingan kontra Manchester City dalam lanjutan fase grup Liga Champions pada Rabu (29/9/2021) mendatang.

Baca juga: Sejak 2010, Lionel Messi Sudah Diganti 10 Kali di Pertengahan Laga

“Ia (Lionel Messi) mulai berlari lagi hari ini. Kami berharap bahwa evolusi akan positif; kami akan membuat evaluasi baru pada hari Minggu,” kata Pochettino dikutip dari PSGTalk, Sabtu (25/9/2021).

Baca juga: Momen Lucu saat Anak Cristiano Ronaldo Sebut Lionel Messi Pendek

“Bisakah ia bermain melawan (Manchester) City pada hari Rabu? Ya, kami berharap. Kita harus berhati-hati, kita akan melihat evolusinya dalam beberapa hari mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, Pochettino juga membeberkan kondisi para pemainnya menjelang berhadapan dengan Montpellier. Pelatih berusia 49 tahun itu membenarkan gelandang Marco Verratti akan kembali berlatih, sementara Sergio Ramos masih dalam masa pemulihan.

Foto/Reuters

Di sisi lain, ia juga memberikan kabar terbaru mengenai Mauro Icardi yang juga mengalami sedikit masalah dengan cedera. Pochettino juga mengatakan, Icardi merupakan salah satu pemain penting bagi Les Parisiens.

“(Mauro) Icardi? ia banyak berkontribusi hingga cedera. Ia akan kembali sedikit demi sedikit; dia mencetak gol melawan Lyon dan menunjukkan pentingnya melawan Lyon dan Metz,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini