Momen Lucu saat Anak Cristiano Ronaldo Sebut Lionel Messi Pendek

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 51 2475820 momen-lucu-saat-anak-cristiano-ronaldo-sebut-lionel-messi-pendek-QN7pPME4Iv.JPG Lionel Messi disebut Cristiano Ronaldo berpostur pendek. (Foto/Reuters)

LISBON – Ada sebuah momen lucu ketika Cristiano Ronaldo Jr, anak sang megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyebut rival ayahnya, Lionel Messi, orangnya pendek. Hal ini diungkapkan oleh sang ibunda Dolores Aveiro.

Aveiro sendiri adalah sosok pribadi yang tidak terbuka tentang cerita mengenai keluarganya. Namun kali ini tidak. Ia pun membuka pembicaraanya dengan sang cucu ketika diajak Ronaldo bertemu Messi.

Foto/Reuters

Kala itu pertemuan sang cucu Cristiano Jr dengan Messi terjadi di Paris, Prancis untuk menghadiri acara Ballon d'Or pada 2017. Aveiro bercerita bahwa sang cucu sempat salah mengira tentang sosok Messi.

Baca juga: 3 Nasib Sial Lionel Messi: Dikalahkan Cristiano Ronaldo, Cedera hingga di Ambang Gagal Menangkan Ballon dOr 2021

Pasalnya saat pertama kali bertemu dengan La Pulga, Cristiano Ronaldo Jr langsung menilai bahwa itu bukan Messi karena postur badan yang pendek. Namun dengan sigap, Ronaldo langsung mengarahkan Cristiano Jr kepada Messi untuk bersalaman. Momen itu pun menjadi hal tak terlupakan bagi Aveiro karena itu adalah cerita lucu yang dilakukan oleh sang cucu.

Baca juga: Kacau! Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Pesepakbola Ini Lebih Hebat ketimbang sang Anak

“Saya bersamanya dan saya berkata 'lihat, ini Messi,' dan dia menjawab, 'itu bukan Messi, dia pendek,” kata Aveiro dilansir dari Marca, Kamis (23/9/2021).

"Kemudian putra saya (Cristiano Ronaldo) mendorongnya untuk melambaikan tangannya ke Messi. Dia adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya. Itu adalah momen yang sangat menyenangkan," tambahnya.

Foto/Instagram

Sebelumnya, Dolores juga sudah bercerita bahwa ia masih berharap melihat putranya kembali ke tim pertamanya, Sporting Lisbon. Ia ingin sang putra mengakhiri karier sepakbola profesional di Sporting Lisbon sebelum ia meninggal nanti.

“Ronaldo harus kembali ke sini ia akan ada di sini untukku. Ia suka menonton pertandingan Sporting, aku bilang padanya, 'Nak, sebelum aku meninggal aku ingin melihatmu kembali di Sporting," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini