Persija Jakarta vs Persela Lamongan, Maman Abdurrahman: 3 Poin Harga Mati Buat Kita Semua

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 49 2476030 persija-jakarta-vs-persela-lamongan-maman-abdurrahman-3-poin-harga-mati-buat-kita-semua-qjjplsb2QT.jpg Maman Abdurrahman ingin Persija Jakarta menang atas Persela Lamongan. (Foto/Persija)

BOGOR Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan keempat Liga 1 2021-2022. Menjelang laga, Maman Abdurrahman menegaskan bahwa laga tersebut akan menjadi kebangkitan Macan Kemayoran.

Persija memang mengawali musimnya kurang baik. Mereka baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga yang telah dimainkan. Persija meraih tiga hasil imbang dan kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara.

Foto/Liga 1

Menanggapi hasil tersebut, Maman mengaku kecewa. Namun, dia menegaskan bahwa dibalik itu semua para pemain Macan Kemayoran memiliki semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan untuk tim kebanggaan Ibu kota.

Baca juga: Persija Jakarta vs Persela Lamongan, 4 Bintang Macan Kemayoran Tak Bisa Tampil

“Menurut saya, hasil dari tiga pertandingan awal memang membuat saya sedikit kecewa karena belum meraih poin maksimal. Tetapi dibalik itu semua, para pemain masih memiliki semangat yang tinggi. Mereka pun juga merasa kecewa dan saat ini kami memiliki tekad untuk menang,” ungkap Maman dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Kolaps Usai Lawan Persib Bandung, Begini Kondisi Terbaru Kiper Bali United Wawan Hendrawan

Selanjutnya, Maman dan kolega akan melawan Persela. Laga tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) 20.45 WIB.

Dia mengatakan bahwa tiga poin adalah harga mati. Maman juga menegaskan bahwa seluruh tim telah sepakat bahwa laga besok adalah awal kebangkitan bagi Macan Kemayoran.

Foto/Liga 1

”Saya harap dalam pertandingan besok yang mana kita berstatus sebagai tuan rumah, dapat meraih poin maksimal,” ucapnya

“Tiga poin adalah harga mati buat kiita semua dan kita sudah sepakat bahwa pertandingan besok adalah awal kebangkitan bagi Persija. Namun, kami juga tetap respect dengan tim Persela,” pungkas Maman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini