Persija Jakarta vs Persela Lamongan, 4 Bintang Macan Kemayoran Tak Bisa Tampil

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 23 September 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 49 2475932 persija-jakarta-vs-persela-lamongan-4-bintang-macan-kemayoran-tak-bisa-tampil-BaRtzfTYLK.jpg Riko Simanjuntak alami cedera saat melawan Persipura Jayapura. (Foto/Persija Jakarta)

BOGOR Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 Jumat (24/9/2021) 20.45 WIB. Menjelang laga, pelatih Macan Kemayoran, mengungkapkan bahwa empat bintangnya tak bisa tampil.

Keempat pemain tersebut adalah Yan Motta, Braif Fatari, Riko Simanjuntak, dan Andritany Ardhiyasa. Mereka tak bisa dimainkan karena sakit hingga cedera.

Foto/Persija Jakarta

Persija dalam misi untuk meraih kemenangan. Namun sayangnya beberapa penggawa andalan mereka dipastikan absen pada laga besok. Hal tersebut disampaikan oleh sang pelatih, Angelo.

Baca juga: Absen saat Persija Jakarta Imbang Lawan Persipura Jayapura, Andritany Ardhiyasa Idap DBD

Meski tidak diperkuat oleh pemain kuncinya, pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan kondisi tim nya sangat siap untuk bermain melawan Persela. Skuad Macan Kemayoran tetap optimis bisa raih kemenangan perdananya di Liga 1.

Baca juga: Hasil Persik Kediri vs PSM Makassar di Pekan Keempat Liga 1 2021-2022: Juku Eja Menang Dramatis

“Sekarang tim dengan kondisi yang sangat siap, kita berpikir positif dalam menyambut pertandingan besok,” kata Angelo dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/201).

“Namun, saat ini ada beberapa pemain yang tidak dapat tampil. Yaitu Yan Motta tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Kemudian juga ada braif yang masih cedera. Riko yang masih 50:50 dan Andritany masih mengalami sakit demam berdarah,” lanjutnya.

Foto/Persija Jakarta

“Selain itu, pemain yang lain dalam kondisi yang siap dan optimims menyambut pertandingan besok,” sambungnya.

Tentu saja ini menjadi kondisi yang berat bagi Persija. Mengingat mereka harus bermain tanpa para penggawa andalannya dan sedang dalam misi meraih kemenangan perdana. Saat ini, Macan Kemayoran baru mengumpulkan tiga poiin dan menduduki posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini