Jadwal Live Streaming Metz vs PSG di RCTI+, Les Parisiens Tak Diperkuat Lionel Messi

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 51 2475274 jadwal-live-streaming-metz-vs-psg-di-rcti-les-parisiens-tak-diperkuat-lionel-messi-LEIB4IfXHd.jpg Metz vs PSG live streaming gratis di RCTI+. (Foto/RCTI+)

JADWAL live streaming Metz vs Paris Saint-Germain (PSG) akan tayang di RCTI+. Laga pekan ketujuh Liga Prancis 2021-2022 itu akan berlangsung pada Kamis 23 September 2021 pukul 1.30 WIB.

Kali ini PSG bermain selaku tim tamu dalam laga yang digelar di Stadion Saint-Symphorien tersebut. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini tentu membutuhkan kemenangan untuk memperkuat peringkatnya di puncak klasemen.

Foto/Reuters

PSG sejauh ini telah mengumpulkan 18 poin dari 6 pertandingan. Artinya, mereka belum pernah sekalipun meraih hasil imbang apalagi kekalahan.

Baca juga: Hanya Jalan-Jalan, Lionel Messi Dianggap Lemah dan Tak Beri Dampak bagi PSG

Meski begitu, ada sedikit hambatan dalam laga melawan Metz nanti. Pasalnya, sang mega bintang Lionel Messi dikonfirmasi mengalami masalah di bagian lututnya dan dipastikan absen.

Baca juga: Ungkap Penyebab Lionel Messi Diganti saat Lawan Lyon, Pochettino: Lututnya Cedera

Di sisi lain, Pochettino melihat calon lawannya tersebut dapat memanfaatkan kebesaran nama PSG untuk bermain lepas. Ia pun menilai Metz tak memiliki tekanan untuk memenangkan laga.

“Kami tahu bahwa kami adalah tim yang harus dikalahkan di Prancis. Lawan santai melawan kami karena mereka mengatakan kepada diri mereka sendiri bahwa mereka tidak akan rugi. Itu memungkinkan para pemain untuk memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri dan memberi mereka banyak motivasi,” ucap Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Rabu (22/9/2021).

Tim tuan rumah saat ini berada di posisi buncit klasemen sementara dengan mengoleksi 3 poin. Berbeda dengan PSG, mereka belum sama sekali mengalami kemenangan.

Hal ini justru yang akan membuat mereka tampil apa adanya dan totalitas di laga nanti. Bahkan bisa saja kemenangan pertama mereka dapatkan melalui tim sebesar PSG.

Pertandingan tersebut diperkirakan akan condong dikuasai oleh tim tamu, PSG. Namun tak ada yang tahu bagaimana Les Parisiens mampu bermain normal atau tidak dengan absennya Messi.

Foto/Reuters

Karena itu, jangan lewatkan pertandingan sengit ini. Pertandingan Metz melawan PSG dapat disaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+.

Perkiraan Susunan Pemain:

Metz XI (3-4-2-1): A. Oukidja, D. Bronn, B. Kouyate, M. Odol, F. Centonze, H. Maiga, V. Pajot, P.N. Yade, P.M. Sarr, I. Niane

Pelatih: F. Antonetti

Paris Saint Germain XI (4-2-3-1): Donnarumma, T.Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, N. Mendes, A. Herrera, I. Gueye, A. Di Maria, Georginio Wijnaldum, Neymar, K. Mbappe

Pelatih: Mauricio Pochettino

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini