Bayern Munich Masih Minati Erling Haaland, Lewandowski Siap Bersaing

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 51 2475005 bayern-munich-masih-minati-erling-haaland-lewandowski-siap-bersaing-njdfbJCX0e.jpg Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

MUNICH - Robert Lewandowski memberikan komentar terkait rumor ketertarikan Bayern Munich pada bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Lewandowski mengatakan hal tersebut sama sekali tak membuatnya berpikir untuk hengkang.

Striker berpaspor Polandia itu merasa yakin dirinya bisa bersaing dengan bomber asal Norwegia tersebut. Meski terpaut umur cukup jauh, Lewandowski mengatakan hal tersebut bukan masalah besar.

 

"Saya masih di sini. Dan aya akan berada di sini untuk waktu yang lama!" kata Lewandowski dilansir dari laman Goal International, Rabu (22/9/2021).

"Umur, ini hanya angka. Saya merasa sangat baik, saya memiliki statistik terbaik yang pernah saya miliki," lanjutnya.

Baca juga: Sabet Sepatu Emas Eropa 2020-2021, Lewandowski Beri Sinyal Masa Depannya di Bayern Munich

"Saya tahu bahwa dengan tubuh saya, saya bisa bermain di level teratas untuk tahun-tahun mendatang. Saya seperti anggur yang baik dan Saya berharap untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya lagi.

Lewandowski sendiri telah membuktikan kalau dirinya masih jadi salah satu striker terbaik saat ini. Striker 33 tahun itu baru saja meraih trofi sepatu emas setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa sepanjang musim lalu.

Lewandowski tercatat menorehkan 41 gol musim lalu dari hanya 29 penampilan di Liga Jerman musim lalu. Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pemain tersubur di Eropa.

Eks penggawa Borussia Dortmund itu bahkan mengalahkan Lionel Messi yang ada diperingkat dua dengan raihan 30 gol yang menjadi top skor Liga Spanyol saat masih bermain bersama Barcelona.

“Saya sangat bangga dan saya senang bisa mencetak 41 gol musim lalu. Saya tidak pernah membayangkan bisa meraih gol sebanyak itu karena sempat cedera,” ujar Lewandowski setelah menerima penghargaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini