Jadi Kapten saat Liverpool Bungkam Norwich City, Joe Gomez Bangga

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 45 2475061 jadi-kapten-saat-liverpool-bungkam-norwich-city-joe-gomez-bangga-w2jv95tx4r.jpg Joe Gomez bangga mengapteni Liverpool untuk pertama kalinya (Foto: Twitter/@LFC)

NORWICH - Liverpool menang 3-0 atas Norwich City pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Dalam pertandingan itu, Joe Gomez menjadi kapten Liverpool.

Pemain Inggris itu pun bangga mengapteni Liverpool. Apalagi, kepemimpinannya berujung pada kemenangan telak The Reds di kandang Norwich, Carrow Road, Rabu (22/9/2021), dini hari WIB.

Joe Gomez vs Norwich City (Foto: Reuters)

“Itu adalah kehormatan besar. Jelas setelah periode yang saya alami, cedera yang berbeda dan Kembali,” ujar Gomez, dikutip dari situs resmi Liverpool, Rabu (22/9/2021).

“Saya menikmati setiap menit dan di atas itu, untuk bisa menjadi kapten tim sungguh luar biasa. Saya sangat menikmatinya,” imbuhnya.

BACA JUGA: Liverpool Belum Kalah Musim Ini, Jurgen Klopp Ogah Sombong

Menjadi kapten untuk pertama kalinya untuk Liverpool, Gomez mengaku telah berusaha sebaik mungkin. Gomez mengaku tetap menjadi dirinya di lapangan dan berusaha untuk lebih percaya diri saat mengapteni Liverpool.

“Anda bertanggung jawab untuk mencoba memimpin sebaik mungkin. Setiap orang melakukannya dengan cara yang berbeda. Saya tahu Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang berlebihan atau di luar kebiasaan, Anda ingin menjadi diri sendiri,” ujar Gomez.

“Anak-anak, semua orang luar biasa sehingga tidak banyak yang perlu Anda katakan. Ini hanya tentang mencoba untuk percaya diri dan memberikan dorongan sebanyak mungkin,” ucapnya.

Joe Gomez vs Norwich City (Foto: Reuters)

Sementara itu, setelah ini, Liverpool akan melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Brentford Community, Sabtu 25 September 2021, malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini