Tottenham Hotspur Kalah Telak Beruntun, Nuno Espirito Santo Ogah Terpuruk Lama-Lama

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 22 September 2021 07:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 45 2474977 tottenham-hotspur-kalah-telak-beruntun-nuno-espirito-santo-ogah-terpuruk-lama-lama-JcXcrbpPBg.jpg Nuno Espirito Santo ingin Tottenham Hotspur segera bangkit (Foto: Reuters)

LONDON - Tottenham Hotspur menuai hasil buruk dalam dua pekan terakhir Liga Inggris 2021-2022. Tottenham kalah 0-3 dari Crystal Palace dan Chelsea.

Kekalahan itu membuat Nuno Espirito Santo dan pasukannya panen kiritik. Akan tetapi, Nuno enggan terlalu lama terpuruk.

Crystal Palace vs Tottenham Hotspur (Foto: Reuters)

Semenatra itu, para penggemar pun banyak yang merasa tidak puas dengan performa Tottenham. Meski begitu, Nuno tetap yakin tim asuhannya masih memiliki peluang dengan sikap yang dimiliki pemainnya.

Nuno sudah menyadari apa yang sudah terjadi dengan Tottenham saat ini. Pelatih berusia 47 tahun itu menyatakan dia dan skuad asuhannya akan terus bekerja keras untuk dapat memberikan hasil terbaik.

BACA JUGA: Dibantai Chelsea 0-3, Nuno Espirito Akui Tottenham Hotspur Punya Banyak Masalah

"Saya sadar akan apa yang terjadi. Saya menyadari apa yang terjadi sebelumnya. Jika Anda ingin saya melewatinya lagi, saya akan melewatinya lagi. Dengan segala hormat saya, saya pikir saya sangat jelas. Kami adalah di atasnya, kami bekerja keras,” ujar Nuno dilansir dari Football London, Rabu (22/9/2021).

Nuno tidak mau terlalu memikirkan kritik yang didapatkannya. Dia memilih fokus untuk meningkatkan kualitas dan kesiapan para pemainnya untuk melanjutkan kompetisi.

"Ini tentang 'kami.' Kami harus berkembang. Kami harus menemukan cara yang tepat. Kami memulai dengan baik," tuturnya.

Tottenham Hotspur vs Chelsea (Foto: Reuters)

"Ketika kami tidak tampil baik, kritik terjadi. Itu akan selalu terjadi, akan selalu terjadi. Jadi apa yang kami lakukan? Tingkatkan," ucap Nuno.

Kesempatan bagi Tottenham untuk bangkit ada pada putaran ketiga Piala Liga Inggris musim ini. Mereka akan melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Kamis 23 September 2021, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini