Norwich City vs Liverpool, Takumi Minamino Akan Jadi Andalan The Reds

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 45 2474580 norwich-city-vs-liverpool-takumi-minamino-akan-jadi-andalan-the-reds-HMdqk9VoqM.jpg Takumi Minamino akan jadi andalan Liverpool melawan Norwich City. (Foto/Reuters)

LIVERPOOL – Norwich City akan menjadi lawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Carrow Road, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Takumi Minamino kemungkinan akan menjadi andalan pada laga tersebut.

Pemain asal Jepang tersebut sempat dipinjamkan Liverpool ke klub Inggris lainnya yakni Southampton pada bursa transfer musim dingin lalu. Total ia dapat kesempatan bermain selama 10 pertandingan dan mencatatkan dua gol selama peminjamannya tersebut.

Foto/Reuters

Jelang melawan Norwich di Piala Liga Inggris, asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders, mengkonfirmasi tentang kondisi para pemainnya. Bisa dibilang, Liverpool melakukan rotasi besar-besaran pada pertandingan tersebut.

Baca juga: Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil

Para pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino masih dalam kondisi cedera. Kemungkinan juga pada posisi bek tengah, Virgil Van Dijk juga dirotasi karena sudah tampil penuh dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Turunkan Pemain Muda

Namun, ada satu ketersediaan pemain yang memiliki peluang besar untuk tampil melawan Norwich City yakni Takumi Minamino. Pepjin Lijnders mengaku senang dengan adanya Taki sapaan akrab Takumi Minamino. Menurutnya, Taki sudah tampil sangat baik sewaktu membela Southampton.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Taki memiliki kecepatan yang bagus. Selama pertandingan uji coba pramusim kemarin, bisa dibilang penampilannya cukup oke. Hingga kini Liverpool masih membutuhkan tenanganya.

“Taki memiliki pra-musim yang sangat bagus dan saya pikir itu sangat penting baginya setelah pergi ke Southampton, yang merupakan keputusan yang baik pada waktu itu,” ucap Pepijn Lijnders dilansir dari laman resmi Liverpool, Selasa (21/9/2021).

Foto/Reuters

“Dia kembali dan menjalani pramusim yang lengkap dan penuh bersama kami dalam hal latihan. Dia membuat dampak di pra-musim, kami sangat antusias dengannya,” sambungnya.

“Dia tidak 100 persen fit karena dia kembali lebih awal, tetapi sekarang dia baik untuk pergi dan kami sangat senang bahwa dia adalah bagian dari tim kami,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini