Aksi Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan Man United Dikritik Ferdinand, Solskjaer Pasang Badan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 45 2473663 aksi-cristiano-ronaldo-jadi-pelatih-dadakan-man-united-dikritik-ferdinand-solskjaer-pasang-badan-0UYvX9H5YF.jpg Ole Gunnar Solskjaer bela Cristiano Ronaldo. (Foto: Media Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kritik Rio Ferdinand kepada Cristiano Ronaldo. Mendengar Ronaldo dikritik karena aksinya menjadi pelatih dadakan Man Unite dalam laga kontra Young Boys beberapa hari lalu, Solskjaer langsung memberi pembelaan.

Seperti diketahui, Man United harus menelan kekalahan dari Young Boys di laga perdana Liga Champions 2021-2022. Dalam laga tersebut, Ronaldo berhasil membuat satu gol, namun tidak mampu membawa Man United meraih kemenangan.

Cristiano Ronaldo

Saat ditarik keluar di babak kedua, Ronaldo kemudian memberikan arahan kepada rekan-rekannya di pinggir lapangan. Namun, apa yang dilakukan bintang Portugal itu membuat Ferdinand berpikir Ronaldo telah memegang kendali tim atas Solskjaer.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Terus Cetak Rekor di Usia Senja, Solskjaer Dibuat Takjub

Namun, Solskjaer bersikeras bahwa komentar yang disampaikan Ferdinand tentang peristiwa itu salah. Pria asal Norwegia itu menjelaskan bahwa Ferdinand tidak perlu mengomentari hal yang tidak diketahuinya saat ini.

BACA JUGA: 5 Pesona WAGs di Liga Inggris, Nomor 1 Pujaan Cristiano Ronaldo

“Rio Ferdinand, sekali lagi, terkadang dia mengomentari hal-hal yang tidak benar-benar dia ketahui,” kata Solskjaer dilansir dari Goal Internasional, Minggu (19/9/2021).

Solskjaer menjelaskan kejadian yang sebenarnya saat Ronaldo terlihat seperti memberikan arahan dari luar lapangan. Menurutnya, kejadian tersebut hanya berlangsung singkat ketika melakukan protes dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan.

“Mereka ada di sana untuk waktu yang singkat dan berteriak kepada wasit,” ucap Solskjaer.

Rio Ferdinand

“Itu adalah hal yang menjengkelkan karena mendapatkan beberapa keputusan buruk melawan kami. Tapi kemudian, Cristiano duduk, Bruno duduk. Kami tahu hanya satu orang yang diizinkan di area teknis itu dan itu saja,” lanjutnya.

Man United pun harus segera melupakan kekalahan dalam laga kontra Young Boys. Sebab, sederet laga penting lain sudah menantinya. Salah satunya laga melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung malam hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini