5 Jersey Kandang Tim Liga Inggris 2021-2022 Terbaik hingga Terburuk, Nomor 1 Bikin Mata Pusing

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Sabtu 18 September 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 45 2473344 5-jersey-kandang-tim-liga-inggris-2021-2022-terbaik-hingga-terburuk-nomor-1-bikin-mata-pusing-DWJcpqDPvH.jpg Jersey kandang Manchester di Liga Inggris 2021-2022 dianggap salah satu yang terbaik. (Foto/Manchester City)

KOMPETISI Liga Inggris 2021-2022 baru memasuki pekan kelima. Masyarakat pun masih disegarkan dengan penampilan baru dari setiap tim yang berlaga, mulai dari komposisi pemain, jajaran pelatih, tak terkecuali jersey yang baru saja mereka rilis.

Sudah jadi daya tarik tersendiri di kalangan penggemar soal jersey setiap tim yang ingin memulai musim barunya. Penggemar fanatik setiap klub tentu ingin menambah koleksi jersey dari musim ke musim.

Dengan klub yang lebih memperhatikan desain jersey mereka dari tahun ke tahun, selalu menarik untuk melihat mana yang terbaik dan terburuk. Berikut ulasan jersey kandang terbaik hingga yang terburuk musim 2021-2022 dikutip dari laman Give Me Sport.

5. Manchester City

Desain jersey kandang tim kaya raya ini terlihat sedap dipandang mata. Tekstur super halus dari desain ini sangat dapat dinikmati apalagi oleh penonton layar tv.

Foto/Man City

Kemudian lingkar kerah bagian dalam memiliki sentuhan yang indah dengan hiasan putih. Rina biru langit yang dominan di sekujur tubuh menjadi pusat perhatian siapapun yang melihat.

Baca juga: 5 Calon Peraih Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 dan 2 Diprediksi Bersaing Ketat

4. Burnley

Umbro telah menciptakan karya terbaiknya tahun ini berupa jersey kandang Burnley. Template biru di bagian lengan seakan air mengalir membua5 Pemain yang Jalani Debut Terburuk pada Musim 2021-2022, Nomor 1 dari Manchester Unitedt sedap dipandang mata.

Baca juga: 

Foto/Instagram

Warna itu pun terlihat berkelas menyatu dengan warna khas Burnley yakni merah hati dengan adanya tiga logo khas. Terlihat cocok dan keren dipadukan dengan warna biru pada celananya.

3. Liverpool

Jersey kandang The Reds pantas berada di posisi netral. Artinya, terlihat bagus dan indah dari satu sisi, namun ada kebingungan bila melihat di sisi lain.

Foto/Instagram

Desain kandang Liverpool terlihat elegan dengan garis-garis diagonal, trio logo khas di depan jersey, hingga sentuhan warna Oranye di kerah dan lengan. Namun Nampak membingungkan dengan warna abu-abu kontras di sekitar kerah.

2. Arsenal

Sekilas tidak ada yang salah dari jersey Arsenal ini. Namun ketika dilihat lebih dekat, warna merah yang disuguhkan tidak terlihat seperti Arsenal yang selama ini dikenal.

Foto/Instagram 

Malah terlihat seperti jersey Ajax Amsterdam dengan garis-garis biru di bagian bahu dan tidak menyatu dengan warna merah. Belum lagi warna putih yang tanggung memanjang di bagian samping baju.

1. Chelsea

Pemegang predikat jersey kandang terburuk musim ini jatuh kepada sang juara bertahan Liga Champions, Chelsea. Kekacauan desain jersey Chelsea mengulangi kesalahan di musim 2019-2020.

Foto/Reuters

Adanya pola disko yang membuat mata pusing jika melihatnya , belum lagi dengan gradasi papan catur membuat sakit kepala. Belum lagi tambahan garis kuning di bagian samping membuatnya tidak natural.

Hal mencolok lain yakni perihal sponsor. Chelsea tentu mengevaluasi peletakkan sponsor terlalu banyak di jersey hanya terlihat seperti baju pembalap, namun mengapa mereka memilih satu-satunya sponsor dengan lambang “3” di dada?

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini