Benzema Siap Tantang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam Perebutan Ballon dOr

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 51 2472013 benzema-siap-tantang-cristiano-ronaldo-dan-lionel-messi-dalam-perebutan-ballon-dor-WkcpceAteQ.JPG Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: Reuters)

MILAN Karim Benzema tampaknya menargetkan hal yang besar di musim 2021-2022. Selain ingin membantu Real Madrid meraih berbagai gelar juara, Benzema kini juga menargetkan trofi Ballon dOr.

Ya, Benzema mengakui sebenarnya sangat ingin mencicipi mengangkat trofi pemain terbaik dunia tersebut. Namun, dalam beberapa tahun terakhir nyatanya ia selalu kalah dari pemain lain, terutama oleh Cristiano Ronaldo (Manchester United/Portugal) dan Lionel Messi (PSG/Argentina).

Messi dan Ronaldo bisa dikatakan sangat mendominasi perebutan trofi Ballon dOr tersebut. Akan tetapi, Benzema ternyata kini siap bersaing dan menantang Ronaldo dan Messi dalam perebutan status pemain terbaik dunia tersebut.

Baca Juga: Inter Milan vs Real Madrid, Benzema Yakin El Real Bisa Juarai Liga Champions Musim Ini

Karim Benzema

Bagi Benzema, trofi Ballon dOr adalah sesuatu hal yang pasti selalu ingin diraih oleh setiap pesepakbola, termasuk dirinya. Namun, selama ini Benzema tak pernah berpikir untuk bisa mendapatkan penhargaan individu paling prestisius tersebut.

Benzema lebih sering memimpikan mendapatkan trofi Ballon dOr. Meski selalu memimpikan trofi Ballon dOr, penyerang asal Prancis itu mengaku semua itu tak terlalu menganggunya.

Kini entah kenapa Benzema mulai berani bermimpi untuk meraih trofi Ballon dOr. Untuk bisa mendapatkan status pemain terbaik dunia pada 2022 mendatang, Benzema siap membantu Madrid meraih gelar juara sebanyak mungkin dengan gol-golnya.

Jadi, Benzema tetap memikirkan tim terlebih dahulu dan baru setelah itu membahas permasalahan peluangnya meraih trofi Ballon dOr 2021. Benzema akan membuat Madrid berjaya hingga pada akhirnya membuka peluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia/

“(Keinginan memenangkan Ballon dOr) tak membuat saya kesulitan untuk tidur. Walau memang itu (meraih trofi Ballon dOr) adalah mimpi bagi setiap orang. Untuk saat ini hal yang sangat saya inginkan adalah membantu tim ini. Semua pemain mau meraih kemenangan dan begitu juga saya,” kata Benzema, dilansir dari Marca, Rabu (15/9/2021).

Luka Modric bersama Karim Benzema

Bila Benzema berniat untuk menjadi pemain terbaik dunia dan merebut trofi Ballon dOr, maka ia harus tampil baik disepanjang musim 2021-2022 dan berharap bisa memenanhkannya di edisi Ballon dOr 2022.

Untuk Ballon dOr 2021, Benzema tampaknya kalah bersaing dengan pemain lainnya seperti Lionel Messi, Jorginho, dan NGolo Kante.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini