Cristiano Ronaldo Datang, Para Pemain Manchester United Ikut Hidup Sehat

Hasyim Ashari, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 45 2471296 cristiano-ronaldo-datang-para-pemain-manchester-united-ikut-hidup-sehat-LRcimtBXLu.jpg Gaya hidup sehat Cristiano Ronaldo diikuti para pemain Man United (Foto: Health and Fitness)

MANCHESTER - Kedatangan Cristiano Ronaldo tidak hanya memberi dampak di dalam lapangan untuk Manchester Untied, tetapi juga di luar lapangan. Salah satunya adalah para pemain Man United mulai mengikuti gaya hidup sehat pemain 36 tahun itu.

Ronaldo menginsipirasi rekan setimnya untuk menolak makanan manis sebelum laga kontra Newcastle United yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Man United dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Ada begitu banyak dampak dari kedatangan legenda Portugal itu ke Man United. Salah satu yang mengejutkan adalah pengaruhnya saat makan malam sebelum pertandingan.

Penjaga gawang cadangan Man United, Lee Grant, mengungkapkan, bahwa tidak ada satu pemain menyentuh bar makanan penutup setelah Ronaldo menolak makan puding.

BACA JUGA: 5 Prediksi di Liga Champions 2021-2022, Nomor 1 Mengejutkan

“Ini Jumat malam di hotel, beberapa pria akan sadar ada beberapa hidangan penutup pada malam itu untuk dimakan. Beberapa di antaranya, seperti apple crumble, brownies, dan krim. Saya beri tahu anda sekarang, tidak ada pemain yang menyentuh makanan penutup,” tutur Grant, dikutip dari Daily Star, Selasa (14/9/2021).

“Jadi, saya melihat sekilas apa yang dia punya (di piring) dan jelas itu piring terbersih, paling sehat yang bisa anda bayangkan. Itu membuat saya bingung bagaimana tidak ada satu pemain pun yang berani untuk memakan hidangan penutup yang sudah ditata,” lanjutnya.

Tak ayal, aksi pemenang lima trofi Ballon d’Or itu juga mendapat pujian dari sang Pelatih, Ole Gunnar Solksjaer. Menurut pelatih berpaspor Norwegia tersebut, sikap Ronaldo dapat dijadikan contoh bagi pemain lainnya.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

“Bukannya kami makan junk food sebelum dia masuk, tetapi dia mengubah semuanya. Dia (Ronaldo) membuktikkan bagaimana menjaga diri sendiri dan saya pikir dia akan menjadi contoh bagi banyak pemain tentang bagaimana memperpanjang karir anda,” kata Solskjaer.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini