Meski Cedera Parah, Harvey Elliot Masih Sempat Hibur Fans Cilik Liverpool Ini

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Selasa 14 September 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 45 2471266 meski-cedera-parah-harvey-elliot-masih-sempat-hibur-fans-cilik-liverpool-ini-qSdz95QU6t.jpg Harvey Elliot melakukan aksi mulia saat dirawat di rumah sakit (Foto: Reuters)

LEEDS – Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott, menunjukkan kelasnya. Meski tengah mengalami cedera parah, dia sempat melakukan aksi mulia kepada fans cilik Liverpool yang dijumpai di rumah sakit tempat dirinya dirawat.

Hal itu cukup mengejutkan karena dia sedang menjalani perawatan akibat dislokasi pada pergelangan kaki kiri kala menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 bersama Liverpool.

Harvey Elliott (Foto: Reuters)

Laga Liga Inggris 2021-2022 antara Liverpool kontra Leeds United digelar di Elland Road, Minggu 12 September 2021 itu. Elliott bermain hingga menit ke-60 sebelum ditarik keluar oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Elliott menderita cedera parah setelah mengalami tekel horor dari bek Leeds United, Pascal Struijk. Pemain Leeds itu pun diberi kartu merah oleh wasit. Pada akhirnya, Liverpool menang 3-0 atas Leeds.

Sementara itu, Elliott dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kendati demikian, di sana, dia malah melakukan aksi mulia.

BACA JUGA: Mengejutkan! Bikin Patah Engkel Harvey Elliott, Pascal Struijk Disebut Tak Layak Kena Kartu Merah

Elliott menghadiahkan jersey pertandingan Liverpool dan sepatu kepada seorang anak laki-laki di rumah sakit. Tindakan terpuji Elliott itu menjadi perbincangan publik.

Hal itu diketahui dari akun Twitter @jaytothelo yang memposting tangkapan layar dari pesan yang berisi, 'Anak saya baru saja patah lengannya ketika bermain bola sore ini."

"Tebak siapa yang tidur di sebelahnya. Harvey Elliott dan keluarganya. Dia memberi anak saya jersey LFC dan sepatunya. Anak saya sangat senang sekarang," bunyi pesan tersebut dilansir dari Daily Mail, Selada (14/9/2021).

Fans cilik Liverpool dapat jersey dan sepatu dari Harvey Elliott (Foto: Twitter/@Sportbible)

Sementara itu, The Reds telah mengonfirmasi, bahwa Elliott telah keluar dari rumah sakit untuk kembali ke rumah bersama keluarganya. Elliott akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang dan klub akan mengabarkan kondisinya lebih lanjut.

Kehilangan Elliott adalah kabar buruk untuk Liverpool. Sebab, pemain 18 tahun itu tampil apik di lini tengah Liverpool pada awal musim ini. Dia pun diharapkan segera pulih dari cedera parah itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini