Cristiano Ronaldo Debut di Laga Man United vs Newcastle? Solskjaer: Semua Orang Sangat Senang Dia Kembali

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Sabtu 11 September 2021 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 45 2469836 cristiano-ronaldo-debut-di-laga-man-united-vs-newcastle-solskjaer-semua-orang-sangat-senang-dia-kembali-ZjPQXcLe5M.jpg Ole Gunnar Solskjaer beri sinyal akan mainkan Cristiano Ronaldo saat lawan Newcastle. (Foto/Man United)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo telah bersiap menjalani debutnya kembali bersama Manchester United saat melawan Newcastle United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (11/9/2021). Ole Gunnar Solskjaer pun telah mengonfirmasi siap menurunkan megabintang asal Portugal tersebut.

Man United harus menunda debut Ronaldo kurang lebih dua pekan sejak kedatangannya diumumkan. Sebab, pemain berusia 36 tahun itu harus membela Portugal dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Foto/Man United

Akan tetapi, kini Ronaldo sudah siap untuk kembali tampil bersama Setan Merah –julukan Man United- setelah pergi 12 tahun lalu. Namun, Ole tidak menyebutkan secara detail apakah CR7 akan main sebagai starter atau masuk dari bangku cadangan kala menjamu Newcastle di Old Trafford.

Baca juga: Fred Beberkan Dampak Kehadiran Cristiano Ronaldo Terhadap Pemain Man United

"Tentu saja, kami telah mengikuti karirnya dari jauh sejak dia pergi dari sini. Saya pikir semua orang sangat, sangat senang dia kembali. Dia bisa berbicara untuk dirinya sendiri tetapi dia tampaknya juga senang bisa kembali. Suasananya sangat bagus, bekerja dengan baik dan kami menantikan hari Sabtu,” kata Solskjaer dilansir dari Eurosport, Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

"Dia menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia bermain untuk tim nasional, dia menjalani pekan yang bagus bersama kami di sini. Dia pasti akan berada di lapangan pada satu titik (melawan Newcastle), itu pasti,” imbuhnya.

Selain itu, Ole mengakui Ronaldo masih dalam kondisi yang prima meski sudah tidak muda lagi. Dia mengatakan bahwa tidak ada pemain Man United yang memiliki skill seperti CR7.

Foto/Man United

“Cristiano adalah pemain yang berbeda dengan pemain yang pergi tetapi dia masih dalam kondisi bagus. Dia akan mencari dalam beberapa tahun ke depan untuk bermain sebanyak yang dia bisa, untuk mencetak gol sebanyak yang dia bisa,” jelas pelatih berusia 48 tahun itu.

"Kami tidak memiliki keahliannya dalam tim, perpaduan skill yang dimiliknya. Tidak ada yang benar-benar memilikinya! Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah memainkan permainan ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini