Fred Beberkan Dampak Kehadiran Cristiano Ronaldo Terhadap Pemain Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 45 2469511 fred-beberkan-dampak-kehadiran-cristiano-ronaldo-terhadap-pemain-man-united-fxM8bXAtSB.jpeg Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/ManUtd)

MANCHESTER Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Manchester United dan kemungkinan besar akan menjalani debut keduanya saat Setan Merah menghadapi Newcastle United akhir pekan ini. Meski belum bermain, nyatanya mantan pemain Juventus itu telah memberikan dampak yang positif terhadap Man United.

Hal itu disampaikan langsung oleh penggawa Man United, Fred, yang menyebut kedatangan Ronaldo benar-benar memberikan perubahan yang ke arah positif terhadap para pemain. Ia melihat Ronaldo yang masih giat berlatih di usia yang tak lagi muda benar-benar memberikan inspiratif kepada yang lain.

Fred mengakui terlalu banyak hal-hal dari Ronaldo yang bisa dicontoh salah satunya adalah sikapnya yang ingin terus berlatih agar bisa menjadi sosok yang lebih baik. Sikap tak pernah letih untuk terus berlatih itu pun disebut Fred mungkin karena keinginan Ronaldo yang selalu mau meraih kemenangan.

Baca Juga: Juventus Ungkap Alasan Man City Gagal Dapatkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Melihat tekad Ronaldo yang masih saja mengincar kemenangan dan gelar juara, Fred pun merasa semakin terdorong untuk membantu CR7 mewujudkan itu semua. Fred yang kini jadi lebih suka berlatih agar bisa mengimbangi permainan Ronaldo.

Fred melihat para pemain Man United yang lain pun juga begitu. Kehadiran Ronaldo ke Man United benar-benar mendorong para pemain untuk bisa menjadi pesepakbola yang jauh lebih baik lagi

"Ini latihan yang sangat bagus dengan Cristiano, dia adalah pria yang sangat baik, pemain terbaik yang Anda tahu. Kami sangat senang memiliki Cristiano di sini bersama kami, dan saya harap dia bisa memberi kami banyak gelar di Manchester United,” kata Fred, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (10/9/2021).

“Tentu saja, ya! (jawaban Fred saat ditanya apakah Ronaldo kelihatan hebat saat latihan). Dia adalah pemain yang luar biasa, Anda tahu perbedaannya ketika Anda melihat Cristiano Ronaldo secara langsung,” tambahnya.

“Dengan bola, tanpa bola, dia berusaha sebaik mungkin dan itu sangat bagus untuk kami. Kami sangat senang memiliki Cristiano di sini,” lanjut Fred.

“Kami tahu siapa Cristiano Ronaldo karena dia suka menang, dia mendorong semua orang. Jadi Anda harus melakukan yang terbaik untuk bersamanya,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo bersama Ole Gunnar Solskjaer

“Itu jelas sangat bagus bagi kami karena dia mendorong semua orang, kami mungkin bisa memenangkan setiap pertandingan, jadi itu sangat penting,” imbuh Fred.

Laga debut kedua Ronaldo sebagai pemain Man United kemungkinan besar akan terjadi saat klub tersebut menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini