Soal Cristiano Ronaldo Debut Bersama Manchester United, Solskjaer Kasih Jawaban Misterius

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 10 September 2021 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 45 2469613 soal-cristiano-ronaldo-debut-bersama-manchester-united-solskjaer-kasih-jawaban-misterius-4idPot3FCN.jpg Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Cristiano Ronaldo telah menjalani latihan bersama skuad Manchester United menjelang pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Namun, pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tak memberikan jawaban pasti kapan sang megabintang asal Portugal itu bisa menjalani debutnya. 

Man United akan menghadapi Newcastle United, Sabtu (11/9/2021). Pertandingan ini akan dinanti, karena bakal berlangsung di markas The Red Devils, Old Trafford.

Foto/Man United 

Namun, tentunya itu bukan hal utama yang dinantikan oleh penggemar dari seluruh dunia. Apalagi jika bukan debut kedua Ronaldo bersama Man United, usai meninggalkan klub tersebut pada 2009 lalu.

Baca juga:  Fred Beberkan Dampak Kehadiran Cristiano Ronaldo Terhadap Pemain Man United

Hanya saja, banyak yang meragukan Solskjaer akan langsung menurunkan Ronaldo. Meski tak membeberkan kapan, Solskjaer memastikan pemain barunya itu akan disertakan dalam laga.

Baca juga:  Prediksi Skor Manchester United vs Newcastle United di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

“Dia akan memasuki lapangan di satu titik. Hal itu sudah pasti,” kata Solskjaer dikutip BBC, Jumat (10/9/2021).

Meski begitu, Solskjaer mengaku keberadaan Ronaldo memberikan tekanan tersendiri. Para pemainnya kini tak boleh lengah, termasuk dalam latihan. Apalagi Ronaldo masih dalam kondisi terbaiknya. 

“Tidak ada lagi tempat untuk bersembunyi dengan adanya pemenang seperti dia. Tidak ada yang bisa berlatih dengan kekuatan 95 persen dan tak fokus. Dia menuntut dirinya sendiri dan semuanya untuk tampil maksimal,” ujarnya. 

Foto/Man United

“Semua berevolusi dan berkembang sepanjang kariernya. Tidak akan ada yang melihatnya melangkah lebih dari 20 kali, sebelum dilewati. Namun, perkembangannya bersama Real Madrid membuat kami terkesan,” tutur Solskjaer. 

“Dia masih merupakan salah satu pemain terbaik saat berduel di udara. Tak ada yang menandinginya dalam menerima umpan silang. Dia masih bisa mengenai 99 target dari 100 percobaan,” ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini