Deretan Foto Cantik Georgina Rodriguez di Tribun Stadion saat Dukung Cristiano Ronaldo, Mana Paling Menawan?

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 09 September 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 51 2468541 deretan-foto-cantik-georgina-rodriguez-di-tribun-stadion-saat-dukung-cristiano-ronaldo-mana-paling-menawan-oabqH7KdVk.jpg Georgina Rodriguez saat dukung Cristiano Ronaldo dari tribun stadion. (Foto: Instagram/@georginagio)

GEORGINA Rodriguez setia mendukung Cristiano Ronaldo. Sebelum pandemi Covid-19, Georgina Rodriguez hampir selalu menyaksikan laga kandang tim yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Terlebih ketika Cristiano Ronaldo membela Timnas Portugal di ajang besar seperti Piala Dunia dan Piala Eropa, Georgina Rodriguez selalu hadir mendukung sang pujaan hati di tribun stadion. Ketika tampil di stadion itu, gaya penampilan Georgina Rodriguez selalu menarik perhatian.

Dibilang menarik perhatian karena perempuan 27 tahun itu kerap menggunakan pakaian seksi. Ambil contoh ketika Timnas Portugal tampil di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Georgina Rodriguez

Perempuan berusia 27 tahun itu pun selalu tampil seksi ketika berada di tribun stadion. Contohnya dalam foto di bawah ini. Mendukung Cristiano Ronaldo dari tribun, ibu kandung Alana Martina itu tampil dengan tanktop berwarna pink.

Ia sebenarnya memadupadankan tanktop pink tersebut dengan blazer berwarna putih. Hanya saja ketika duduk, Georgina Rodriguez melepas blazer-nya. Alhasil, Georgina Rodriguez pun menjadi sorotan orang di sekitarnya.

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

VACA JUGA: Perjalanan Hidup Georgina Rodriguez: Jadi Asisten Rumah Tangga, Bergaji Rp4,9 Juta hingga Hidup Penuh Kemewahan

Medio Juni 2021, Georgina Rodriguez juga sempat membagikan foto cantiknya ketika berada di tribun stadion. Saat itu, ia berada di tribun stadion jelang laga Portugal vs Spanyol di fase grup Piala Dunia 2018.

Menggunakan jersey Timnas Portugal dengan nama punggung Georgina, perempuan asal Argentina ini tampak cantik dengan model rambut ikat kuda.

Georgina Rodriguez

Dukungan maksimal dari Georgina Rodriguez inilah yang membuat Cristiano Ronaldo belum mengalami penurunan performa. Padahal, secara usia Cristiano Ronaldo sudah tak muda lagi, yakni 36 tahun.

Biasanya di usia 36 tahun, seorang pesepakbola profesional sudah memutuskan pensiun atau paling tidak bermain di kompetisi level rendah. Namun, Crsitiano Ronaldo masih sanggup keluar sebagai top skor Liga Italia 2020-2021 dan Piala Eropa 2020!

Di musim panas 2021, Cristiano Ronaldo pun memutuskan pindah ke salah satu klub kuat dunia, Manchester United. Menarik menanti kiprah lanjutan Cristiano Ronaldo di persepakbolaan dunia level atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini