Pogba: Hadirnya Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane Bakal Tingkatkan Kualitas Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 06 September 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 45 2466964 pogba-hadirnya-cristiano-ronaldo-dan-raphael-varane-bakal-tingkatkan-kualitas-man-united-6XUZQqPqFm.JPG Pemain Manchester United, Raphael Varane. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penggawa Manchester United, Paul Pogba tampaknya sangat menikmati tahun terakhirnya membela Setan Merah. Pasalnya di saat kontraknya akan segera berakhir, Pogba bakal bermain dengan skuad terbaik yang dimiliki klub tersebut.

Hadirnya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021 pun menjadi alasan mengapa Pogba sangat antusias menyambut kedua mantan pemain Real Madrid itu. Menurut gelandang asal Prancis itu, kehadiran Ronaldo dan Varane bisa meningkatkan kualitas permainan Man United.

Bagi Pogba, bisa bermain satu tim dengan pemain sehebat Ronaldo adalah sebuah impian menjadi kenyataan. Selain senang karena bisa bermain dengan pemain bintang, kehadiran CR7 pun dirasa bisa meningkatkan mental dan permainan tim.

Baca Juga: 5 Pemain yang Menyesal Gagal Berseragam Manchester United, Nomor 1 Peraih Trofi Ballon dOr

Raphael Varane

Pasalnya Pogba dan kawan-kawan nantinya bisa berlatih dengan Ronaldo yang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbiak dalam sejarah sepakbola dunia. Bisa berlatih dengan yang terbaik dianggap Pogba menjadi nilai plus yang dimiliki Man United untuk bisa bermain lebih baik/

"Selalu menyenangkan bermain dengan yang terbaik. Ini (kehadiran Ronaldo) merupakan nilai tambah bagi para pemain untuk dapat berlatih dengan pemain hebat. Dia akan meningkatkan level tim,” kata Pogba, dilansir dari Goal, Senin (6/9/2021).

Untuk persoalan Varane, Pogba mengaku senang karena temannya dari Timnas Prancis bisa bergabung dengannya di Man United. Ia pun merasa tak perlu butuh waktu lama untuk bisa akrab dengan pemain berposisi bek tersebut.

Sama seperti Ronaldo, pengalaman yang dimiliki Varane pun dinilai Pogba bisa menjadi tambahan yang sangat baik untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Pogba tahu Varane memiliki segudang pengalaman saat masih membela Madrid.

Dengan pengalaman itu, Varane sudah membuktikan berbagai trofi mampu diraihnya bersama tim berjuluk Los Blancos. Kini Pogba pun berharap Varane bisa meneruskan penampilan apiknya itu saat bermain untuk Man United.

Cristiano Ronaldo

“Kedatangan Raph (sapaan akrab Varane) adalah hal yang positif bagi klub. Kami memiliki hubungan yang baik, kami sudah saling kenal untuk sementara waktu. Saya senang dia bersama kami di Manchester untuk membawa pengalaman dan kualitasnya ke tim ini,” lanjut Pogba.

Kini Pogba pun menantikan debut kedua Ronaldo sebagai pemain Man United. Ronaldo diprediksi baru akan bermain saat Man United menjamu Newcastle United di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu 11 September 2021 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini