Share

Usai Ditekel Brutal, Pelatih Argentina Pastikan Lionel Messi dalam Kondisi Sangat Baik

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Minggu 05 September 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 51 2466532 usai-ditekel-brutal-pelatih-argentina-pastikan-lionel-messi-dalam-kondisi-sangat-baik-3y4wO4M01k.jpg Lionel Messi kala membela Timnas Argetina. (Foto: Reuters)

BUENOS AIRES โ€“ Pelatih Tim Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Scaloni, memberi kabar terbaru soal pemain bintangnya, Lionel Messi. Usai menerima tekel brutal di laga Venezuela vs Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lionel Messi pun dipastikan berada dalam kondisi yang sangat baik saat ini.

Seperti kita ketahui, La Pulga -julukan Messi- mendapat tekel keras dalam laga kontra Venezuela di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan pada Jumat 3 September 2021 pagi WIB. Tekel yang dilakukan bek Venzuela, Luis Martinez, ini membuat kakinya hampir patah.

Lionel Messi

Meski begitu, dalam laga tersebut, Argentina berhasil raih poin penuh atas Venezuela. Tim besutan Scaloni menang dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Tekel Brutal Lionel Messi, Pemain Venezuela Minta Maaf

Usai laga tersebut, banyak pihak bertanya-tanya apakah Messi dapat bermain pada laga berikutnya, terlebih Argentina akan menghadapi lawan berat, yakni Brasil. Namun, Scaloni selaku pelatih dari La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- mengonfirmasi bahwa Messi saat ini 100% baik.

BACA JUGA: Foto Bareng Lionel Messi, Christian Pulisic Sangat Gugup

"Leo (Messi) baik-baik saja. Itu menakutkan, tapi untungnya dia baik-baik saja. Kami akan mengonfirmasi kondisinya 100% sore ini ketika kami melakukan beberapa pekerjaan di lapangan,โ€ ucap Scaloni, dilansir dari Mundo Albiceleste, Minggu (5/9/2021).

Scaloni juga membeberkan kondisi timnya jelang laga melawan Brasil. Scaloni kemungkinan akanย  akan melakukan rotasi pemainnya dalam laga tersebut.

"Kami mungkin akan membuat beberapa perubahan memikirkan pertandingan mendatang," lanjutnya.

Lionel Messi

"Perubahan itu bukan karena kinerjanya. Melainkan sangat penting untuk dapat menikmati semuanya tanpa tim merasakannya. Ini bukan untuk performanya, ini masalah istirahat," sambungnya.

Seperti kita ketahui, Argentina akan melakoni laga tandang pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan melawan Brasil. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Senin 6 September 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini