Share

5 Pesepakbola Bintang yang Nikahi Perempuan Supercantik Jauh Lebih Muda, Nomor 1 Terpaut 24 Tahun!

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 51 2466350 5-pesepakbola-bintang-yang-nikahi-perempuan-supercantik-jauh-lebih-muda-nomor-1-terpaut-24-tahun-nYlBoOSEhp.jpg Maeva Denat (kiri) bersama sang kekasih, David Ginola. (Foto: Instagram/@maevadenat12)

SEJUMLAH pesepakbola bintang menikahi perempuan supercantik jauh lebih muda. Namun, pesepakbola bintang yang dimaksud adalah, pemain yang berstatus legenda alias sudah uzur.

Meski sudah uzur, bukan alasan bagi mereka untuk tidak mendapatkan daun muda. Benar, usia mereka terpaut jauh, namun bukan halangan untuk saling mencintai. Lantas, siapa saja pesepakbola bintang yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang nikahi perempuan supercantik jauh lebih muda:

5. David Seaman dan Frankie Poultney

David Seaman

David Seaman merupakan kiper legenda Arsenal. Ia pernah membawa Arsenal dua kali juara Liga Inggris dan sempat menjadi penjaga gawang andalan Timnas Inggris.

Kini, David Seaman yang berusia 57 tahun beristrikan Frankie Poultney yang lebih muda sembilan tahun darinya. Pasangan itu bertemu dalam sebuah acara televisi pada 2008 silam. Setelah pacaran selama tujuh tahun, Seamen dan Poultney pun mengikat janji suci.

4. Thierry Henry dan Andrea Rajacic

Thierry Henry

Sama seperti David Seaman, Thierry Henry merupakan pesepakbola legenda Arsenal. Selain membawa Arsenal juara Liga Inggris, ia juga tercatat sebagai top skor sepanjang masa The Gunners dengan koleksi 228 gol dan 105 assist dari 376 pertandingan.

Thierry Henry saat ini menjalin kasih dengan perempuan yang usianya lebih muda Sembilan tahun darinya, Andrea Rajacic. Pria 44 tahun itu mulai menjalin kasih dengan Rajacic sejak 2008.

3. Peter Schmeichel dan Laura von Lindholm

Peter Schmeichel

Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menikah dengan mantan model Majalah Playboy, Laura von Lindholm, pada tahun lalu. Pernikahan itu adalah ujung dari hubungan spesial mereka yang sudah terjalin sejak 2014 silam.

Peter Schmeichel yang berumur 56 tahun saat ini, lebih tua 10 tahun dari sang pujaan hati. Meski begitu, perbedaan umur tidak menjadi halangan untuk cinta mereka.

2. Brendan Rodgers dan Searle Charlotte

Brendan Rodgers

Untuk yang satu ini, memang lebih dikenal sebagai pelatih. Namun, Brendan Rodgers dulunya merupakan pesepakbola profesional dan pernah membela Reading.

Seperti karier sebagai pemain, Rodgers pun kurang berhasil dalam urusan percintaan karena sudah bercerai dari istri pertamanya. Akan tetapi, seperti karier kepelatihannya, Rodgers bangkit dengan menikahi Searle Charlotte yang lebih muda 11 tahun darinya. Sekadar informasi, Rodgers sekarang berumur 48 tahun.

1. David Ginola dan Maeva Denat

David Ginola

Legenda Tottenham Hotspur, David Ginola, mungkin adalah yang paling beruntung dalam daftar ini. Bagaimana tidak, pria 54 tahun itu memiliki pacar yang lebih mudah 24 tahun darinya.

Pacar Ginola bernama Maeva Denat yang berprofesi sebagai model. Denat mungkin tertarik dengan pesona Ginola yang sudah kenyang pengalaman hidup.

Dari sekian nama di atas, mana yang menurut Anda paling beruntung?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini