Gelar 2 Pertandingan Liga 1 2021-2022 Malam Ini, Begini Kondisi Stadion Pakansari

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 05 September 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 49 2466481 gelar-2-pertandingan-liga-1-2021-2022-malam-ini-begini-kondisi-stadion-pakansari-kKAPTjWQ3H.jpg Stadion Pakansari akan menggelar dua laga Liga 1 2021-2022 malam nanti. (Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

BOGOR – Dua laga dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 siap digelar pada Minggu (5/9/2021) malam WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Jelang menggelar dua pertandingan, yakni Arema FC vs PSM Makassar dan Persija Jakarta vs PSS Sleman, kondisi di sekitar Stadion Pakansari masih lowong.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia (MPI) sekitar tiga jam sebelum kick off, situasi sekeliling stadion masih lowong. Tak ada kumpulan apalagi kerumunan masyarakat sipil di ring 1 stadion.

Stadion Pakansari

(Suasana Stadion Pakansari jelang dua laga Liga 1 2021-2020. Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

Hal ini patut diwajari karena penjagaan ketat sebelum memasuki area ini sudah terlihat dari akses masuk kendaraan. Bahkan, satu-satunya akses sudah ditutup jajaran Brigade Mobil (Brimob).

Adapun media yang membawa kendaraan perlu menunjukkan identitasnya lebih dulu sebelum masuk ke area stadion. Bila diizinkan, pihak Brimob membuka portal tersebut.

BACA JUGA: PSS Sleman vs Persija Jakarta, Alessio Ungkap Kondisi Terkini Skuad Macan Kemayoran

Sampailah di gerbang utama Stadion Pakansari, layaknya di venue-venue Liga 1 sebelumnya, terdapat beberapa petugas penjaga. Mereka langsung mengonfirmasi apakah media tersebut telah terdaftar sebelumnya atau tidak.

Stadion Pakansari

(Suasana Stadion Pakansari jelang dua laga Liga 1 2021-2020. Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

BACA JUGA: 8 Pertemuan Terakhir PSM Makassar vs Arema FC, Siapa Lebih Kuat?

Ketika sudah diizinkan masuk, media langsung diarahkan ke tempat swab test antigen yang berada di sudut stadion. Sesampainya di sana, bukan hanya media, terpantau juga pihak kepolisian sedang mengantre mengikuti serangkaian protokol kesehatan ini.

Bagi siapa pun yang mengikut tes swab, sebelumnya harus mendaftar lebih dulu di aplikasi fastlab dan PeduliLindungi. Setelah selesai dan menerima hasilnya negatif, mereka diberi gelang berwarna merah muda bertuliskan "Sudah dilakukan Swab Antigen".

Di sisi lain juga sudah terparkir beberapa kendaraan kepolisian baik roda dua, roda empat, hingga truk-truk kontainer. Tak terlalu padat dan tampaknya mereka juga membatasi jumlah personel, apalagi yang diproyeksikan masuk lapangan.

Stadion Pakansari

(Suasana Stadion Pakansari jelang dua laga Liga 1 2021-2020. Foto: Quadiliba Al Farabi/MPI)

Dijadwalkan, ada dua pertandingan yang akan digelar di Stadion Pakansari pada malam ini. Laga pertama mempertemukan Arema FC dengan PSM Makassar pada pukul 18.30 WIB.

Kemudian, laga dilanjutkan dengan pertemuan Persija Jakarta vs PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini