PSS Sleman vs Persija Jakarta, Alessio Ungkap Kondisi Terkini Skuad Macan Kemayoran

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 49 2466215 pss-sleman-vs-persija-jakarta-alessio-ungkap-kondisi-terkini-skuad-macan-kemayoran-42OvCjEF1Q.jpg Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (Foto: Instagram/Persija)

BOGOR - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana mereka di ajang Liga 1 2021-2022 dengan menghadapi PSS Sleman. Kedua tim saling bentrok di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu 5 September 2021.

Jelang laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, membeberkan kondisi terkini timnya. Alessio mengatakan saat ini para pemainnya dalam keadaan baik dan telah melakukan persiapan dengan semaksimal mungkin.

 

"Para pemain dalam kondisi baik. Kami semua berlatih setiap harinya dengan seperti biasa. Jadi saya rasa kami punya persiapan yang cukup maksimal, ujar Alessio di sesi konferensi pers virtual, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: PSS Sleman vs Persija Jakarta, Dejan Antonic Akui Kekuatan Macan Kemayoran

Alessio sendiri bergabung ke tim Persija Jakarta pada Juni 2021. Meski terbilang singkat, mantan asisten pelatih Antonio Conte itu merasa dirinya memiliki waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan para pemain asuhannya.

"Kami melakukan persiapan salah satunya dengan mempelajari permainan tim lewat video pertandingan persahabatan yang sudah kami gelar. Itu cukup efektif untuk melakukan evaluasi saat tidak ada kompetisi dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu di kubu lawan, PSS Sleman melalui pelatih mereka, Dejan Antonic mengakui kalau Persija akan menjadi lawan yang sulit bagi timnya.

Terlebih jika melihat komposisi pemain juga penampilan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021 kemarin. Meski demikian, ia menegaskan bukan berarti PSS Sleman akan menyerah begitu saja.

"Ini pertandingan sulit melawan tim besar. Tapi kami harus maksimal. Persija Jakarta tim yang sangat baik. Mereka membuktikannya dengan juara di Piala Menpora 2021 kemarin," ujar Dejan.

"Tapi kami juga tidak akan menyerah dan memberikan permainan terbaik kami di lapangan," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini