Persija Jakarta Jumpa PSS Sleman di Liga 1 2021-2022, Anies Imbau The Jakmania Dukung dari Rumah

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 49 2466179 persija-jakarta-jumpa-pss-sleman-di-liga-1-2021-2022-anies-imbau-the-jakmania-dukung-dari-rumah-rSy9MjoFhf.jpg Gubernur Anies Baswedan ajak The Jakmania dukung Persija Jakarta dari rumah (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

JAKARTA Persija Jakarta akan melawan PSS Sleman dalam pertandingan pertama mereka di Liga 1 2021-2022. Jelang pertandingan tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, punya pesan untuk pendukung setia Persija, The Jakmania.

Dia mengimbau The Jakmania untuk mendukung dan mendoakan kemenangan Persija dari rumah. Imbauan itu disampaikan Anies melalui video yang diunggah di akun twitter @infokomjakmania.

Anies Baswedan (Foto: Twitter/Anies Baswedan)

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Izin kan kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh Jakmania di mana pun berada, mari kita sama-sama dukung Persija, mari kita doakan sukses dan kita dukung Persija dari rumah saja,” kata Anies, Sabtu (4/9/2021).

“Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa The Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija dan teladan,” ucapnya.

“Mari kita doakan bahwa perjuangan Persija akan sukses, kita dukung dari rumah, walau kita mendukung dari rumah semangat kita tidak berkurang, terima kasih Sajete!” ujar Anies.

Persija memang butuh doa dan dukungan dari seluruh The Jakmania. Sebab, pertandingan kontra PSS akan menandai awal kampanye Persija di Liga 1 musim ini.

Setelah setahun lebih kompetisi sepakbola Indonesia mati suri akibat pandemi Covid-19, akhirnya Liga 1 kembali bergulir. Persija, yang juara dua musim lalu, menargetkan hasil bagus pada musim ini.

Rohit Chand tak pasang target khusus di Liga 1 2021-2022 (Foto: Twitter/Persija_Jkt)

Minimal, Persija finis di tiga besar klasemen akhir Liga 1. Akan tetapi, target utama Macan Kemayoran adalah menjuarai Liga 1 seperti 2018 silam.

Langkah awal untuk mencapai target besar itu adalah dengan memenangkan pertandingan kontra PSS. Itu bukan tugas mudah karena PSS pun memiliki kualitas mumpuni.

Oleh sebab itu, pertandingan Persija kontra PSS di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 5 September 2021, malam WIB, diprediksi akan berjalan sengit. Persija harus tampil maksimal untuk mengambil tiga poin pada besok malam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini