5 Momen Langka Bintang Sepakbola Bertemu dengan Panutannya saat Masih Bocah, Nomor 1 Kalahkan sang Idola

Tino Satrio, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 51 2465499 5-momen-langka-bintang-sepakbola-bertemu-dengan-panutannya-saat-masih-bocah-nomor-1-kalahkan-sang-idola-yYbViKzy5u.jpg Kylian Mbappe sejak kecil telah menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai idola. (Foto/UEFA)

MOMEN langka bintang sepakbola bertemu dengan panutannya saat masih bocah merupakan satu hal yang menarik. Satu di antara dalam daftar ini bahkan mampu melebihi pencapaiannya sang idola.

Sudah hal yang lumrah jika pemain dengan level bintang digemari oleh banyak pihak. Ternyata banyak di antara mereka merupakan seorang anak kecil yang kemudian menjelma menjadi bintang masa depan.

Berikut lima momen langka bintang sepakbola bertemu dengan panutannya disadur dari Sporstars.id.

5. Jesse Lingard dan Cristiano Ronaldo

Kala itu, pada tahun 2003 Cristiano Ronaldo mengunjungi tempat latihan akademi muda Manchester United. Kemudian, bintang Portugal itu menghampiri bocah yang menonjol saat latihan, yakni Jesse Lingard.

Baca juga: 5 Pemain Sepakbola Bermental Baja saat Ini, Nomor 1 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Foto/Ist

Dalam foto yang diabadikan, Ronaldo terlihat memberikan wejangan pada anak-anak kecil, salah satu di natara bocah yang adalah Lingard. Dirinya seakan terkesan dengan aksi gelandang Manchester United yang masih berusia 11 tahun itu.

Baca juga: 5 Pemain Sepakbola Bermental Baja saat Ini, Nomor 1 Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa

4. David Beckham dan Bobby Charlton

Pada tahun 1986, dua legenda Inggris saling bertemu. David Beckham, kala itu masihlah belia kala berjabat tangan dengan Bobby Charlton. Namun, foto tersebut telah memperlihatkan ketampanan Beckham yang masih berusia belasan tahun. Tak heran, saat masa emasnya, legenda The Red Devils itu menjadi tren setter bagi kalangan muda di dunia.

Baca juga: 5 Pencetak Gol Intenasional Terbaik di Dunia saat Ini, Nomor 1 Cetak 111 Gol!

Foto/The Sun

3. Neymar Jr dan Ronaldo Nazario

Dalam foto tersebut, terlihat seperti pewaris Timnas Brasil, yang bertemu Rajanya. Ya, Neymar kecil pernah mengabadikan momen bersama dengan Ronaldo Nazario, salah satu striker ternama pada eranya.

Foto/Twitter

2. Harry Kane dan David Beckham

Harry Kane bertemu dengan idolanya, David Beckham saat berusia 12 tahun. Tepatnya, pada tahun 2005 ketika legenda Manchester United itu meluncurkan akademi sepak bolanya sendiri. Terungkap, bintang Tottenham itu pernah mengemban ilmu di akademi milik Beckham.

Foto/Twitter

1. Kylian Mbappe bertemu Cristiano Ronaldo

Mungkin, keinginan kuat Kylian Mbappe untuk membela Real Madrid berawal dari pertemuannya dengan sang idola, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Mbappe memiliki koleksi foto bintang Portugal itu yang terpampang di tembok kamarnya.

Foto/Ist

Impian itu menjadi kenyataan pada usia 14 tahun, dimana Mbappe sembari menggunakan jaket Madrid yang mengabadikan momen dengan Ronaldo. Meksi terlihat culun, beberapa tahun kemudian pemain muda asal Prancis tersebut justru melampui torehan idolanya yakni menjuarai trofi Piala Dunia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini