Persib Bandung Diunggulkan dari Barito Putera, Victor Igbonefo Merendah

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 04 September 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 49 2465683 persib-bandung-diunggulkan-dari-barito-putera-victor-igbonefo-merendah-SbLhEyABff.jpg Victor Igbonefo tak mau menganggap remeh Barito Putera. (Foto/Persib Bandung)

TANGERANG Persib Bandung diunggulkan saat berhadapan Barito Putera pada laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022 di Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (4/9/2021) pukul 20.30 WIB. Meski timnya dianggap lebiih baik, Victor Igbonefo, memilih merendah dan menghromati tim lawan.

Igbonefo mengungkapkan saat ini semua tim di Liga 1 (2021-2022) mempunyai komposisi pemain yang sepadan. Menurutnya, hal ini dikarenakan tertundanya Liga 1, sehingga menyebabkan semua tim harus memulai dari awal kembali.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Barito Putera, Laskar Antasari Tatap Laga dengan Percaya Diri

“Aku tidak mau pasang target persib diunggulkan di atas kertas. Karena, semua tim di Liga 1 musim ini sudah lama tidak bertanding dan harus memulai dari awal,” kata Igbonefo dalam konferensi pers virtual pra-pertandingan, Jumat (3/9/2021).

Foto/Barito Putera

“Mungkin semua (kekuatan) tim merata, kita (Persib) juga akan menghormati tim yang akan kita lawan besok (Barito Putera). Apa yang bisa aku katakan adalah semua pemain (Persib) akan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Baca juga: Persib Bandung vs Barito Putera, Robert Alberts: Di Atas Kertas Kami Terlihat Tangguh

“Mereka (Barito Putera) adalah tim yang bagus, namun kita sudah siap menghadapinya,” tambahnya.

Sekadar informasi, Maung Bandung memang lebih diunggulkan secara komposisi pemain. Tim asuhan Robert Alberts mempunyai banyak pemain bintang dan berpengalaman.

Foto/Persib Bandung

Pada sektor pertahanan, Maung Bandung mempunyai nama besar I Made Wirawan yang bertugas menjadi di bawah mistar gawang. Di lini tengah, pasukan Robert Rene Alberts punya pemain bintang Marc Klok sebagai gelandang bertahan yang bisa saja berduet dengan Abdul Aziz.

Sementara, di lini serang ada nama-nama seperti Esteban Vizcarra, Ezra Walian dan Febri Hariyadi yang merupakan pemain berpengalaman. Di sisi lain, Barito Putera diprediksi akan memaksimalkan skuad mudanya pada pertandingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini