Ansu Fati Penerus Nomor Punggung 10 Peninggalan Lionel Messi, Sang Ayah Borong Jersey Barcelona

Rifqi Herjoko, Jurnalis · Jum'at 03 September 2021 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 46 2465559 ansu-fati-penerus-nomor-punggung-10-peninggalan-lionel-messi-di-barcelona-sang-ayah-tak-bisa-tidur-IV0kwTEieW.JPG Ansu Fati penerus nomor punggung 10 Lionel Messi di Barcelona. (Foto/FC Barcelona)

BARCELONA Ansu Fati telah resmi ditetapkan sebagai pengguna nomor punggung 10 peninggalan milik Lionel Messi di Barcelona. Momen tersebut membuat ayah Ansu Fati merasa begitu gembira hingga dia tak bisa tidur dan memboron jerser Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, nomor 10 memiliki makna yang besar bagi pesepakbola. Apalagi nomor 10 di Barcelona identik dikenakan oleh para pemain terbaik. Lionel Messi telah memakai nomor 10 Barcelona sejak 2008. Saat itu, ia mewarisi jersey nomor 10 dari Ronaldinho.

Baca juga: Barcelona Resmi Pinjamkan Miralem Pjanic ke Besiktas

Kini 13 tahun kemudian, giliran seorang anak muda berbakat bernama Ansu Fati yang mewarisi nomor keramat klub tersebut. Lebih menarik lagi, saat ini Ansu Fati baru berusia 18 tahun, namun sudah diberi kepercayaan mengenakan nomor 10 tersebut.

Foto/Barcelona

Ayah Ansu Fati tampak gembira saat melihat jersey bertuliskan nama anaknya lengkap dengan nomor 10 yang ikonik. Dalam momen unik yang sempat diabadikan media lokal Spanyol dia sempat mengucapkan sesuatu terkait kabar bahagia tersebut.

Baca juga: Keren! Lionel Messi Bakal Daftarkan 2 Anaknya ke Akademi Sepakbola PSG

“Luar biasa. Tidak ada yang bisa membayangkan ini secara nyata,” ujarnya emosional sambil memegang jersey bertuliskan nama anaknya.

Sang ayah pun memborong jersey tersebut. Total, ada delapan pasang seragam Barcelona yang dia beli. Semuanya akan dibagikan kepada masing-masing anggota keluarga.

“Saya membeli delapan pasang untuk keluarga,” Ujarnya ketika diwawancara di luar toko tersebut.

Dilansir dari Marca, Jumat (3/9/2021), Bori pun mengaku gembira dengan kabar bahagia itu. Sebelumnya, dia sempat meragukan anaknya bisa tampil maksimal di Barcelona karena cedera panjang yang diderita musim lalu.

Foto/Reuters

“Saya tidak bisa tidur. Kemarin, saat saya di kereta istri saya menelepon untuk memberitahu saya (tentang kabar ini),” ujarnya dengan gembira.

“Sembilan bulan (Ansu Fati) menderita (di musim lalu). (Saya menangis) berkali-kali,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini