Greg Nwokolo Segera Gabung Persib Bandung?

Annisa Nurinsani, Jurnalis · Kamis 02 September 2021 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 49 2465191 greg-nwokolo-segera-gabung-persib-bandung-cXqz57gnJU.jpg Greg Nwokolo (kanan) dikaitkan dengan Persib Bandung. (Foto: PSSI)

WINGER naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokolo, dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Pemain yang dikenal lincah ini disebut-sebut akan jadi pemain “asing” kesembilan di tubuh Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

Rumor ini mencuat akibat unggahan salah satu akun fanbase Persib di media sosial. Dalam unggahan foto, Greg terlihat memegang jersey Persib. Pemilik akun menuliskan keterangan foto 'JERSEY PERSIB BAGUS katanya'.

Greg Nwokolo

(Greg Nwokolo sewaktu berlatih bersama Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

Mengherankannya, jersey yang dipegang Greg itu bukan jersey anyar Persib Bandung. Itu justru jersey musim 2018, saat Persib dilatih Mario Gomez.

Namun, entah kenapa isu ini jadi melebar dan berembus kencang. Greg Nwokolo kemudian banyak dikaitkan Bobotoh akan bergabung ke Persib Bandung.

Banyak yang mendukung agar Greg Nwokolo mau bergabung ke Persib Bandung. Sebab, kualitas sang pemain tak perlu diragukan. Namun, ada juga yang menolak karena Greg Nwokolo dianggap sudah terlalu tua untuk bermain di Persib Bandun.

BACA JUGA: Mohammed Rashid Sadar Dapat Ekspektasi Tinggi dari Fans Persib Bandung

Menanggapi rumor soal Greg Nwokolo, pelatih Persib Robert Alberts angkat suara. Ia menyebut rumor itu sangat mengejutkan.

"Rumor yang mengejutkan," kata pria asal Belanda tersebut, Kamis (2/9/2021).

Greg Nwokolo

Dia sendiri tak membenarkan atau membantah akan merekrut Greg Nwokolo ke Persib Bandung. Namun, mengatakan internet harusnya digunakan dengan bijak.

Sebab, bukan kali ini saja Persib Bandung dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Sudah sangat sering pemain dirumorkan akan bergabung ke Persib Bandung, terutama saat bursa transfer pemain.

"Internet sangat mengganggu jika kamu salah menggunakannya," ujar Robert.

Greg Nwokolo saat ini berstatus tanpa klub setelah dilepas Madura United. Lantas, ke mana Greg Nwokolo akan melanjutkan kariernya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini