5 Perempuan yang Rela Jadi Kekasih Palsu Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Georgina Rodriguez Geram

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 51 2463536 5-perempuan-yang-rela-jadi-kekasih-palsu-cristiano-ronaldo-nomor-1-bikin-georgina-rodriguez-geram-FgfudveAzI.jpg Cristiano Ronaldo (kanan) bersama sang kekasih hati, Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@cristiano)

SEJUMLAH perempuan rela menjadi kekasih palsu Cristiano Ronaldo. Kekasih palsu yang dimaksud di sini adalah, perempuan-perempuan yang dibahas di bawah ini rela menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Ketika Cristiano Ronaldo berkencan dengan mereka, CR7 berstatus kekasih orang. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan yang rela jadi kekasih palsu Cristiano Ronaldo:

5. Daniella Chavez

Daniella Chavez

Daniella Chavez merupakan model majalah dewasa asal Cile. Perempuan berambut pirang ini bertemu Cristiano Ronaldo pada November 2014 di Amerika Serikat. Kala itu, Cristiano Ronaldo berstatus kekasih supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail.

4. Andressa Urach

Andressa Urach

Andressa Urach pernah berstatus pekerja seks komersial (PSK) termahal di negaranya, Brasil. Perempuan berambut pirang ini memasang tarif 7.000 pounds atau sekira Rp138,2 juta per jam!

Medio April 2013, Andressa Urach mengaku bertemu dengan Cristiano Ronaldo di salah satu hotel di Kota Madrid, Spanyol. Ironisnya pertemuan itu diadakan satu hari sebelum Real Madrid berangkat ke markas Dortmund untuk melakoni laga leg I semifinal Liga Champions 2012-2013.

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach.

3. Diana Satilho

Diana Satlho

Cristiano Ronaldo sepertinya gemar menyakiti hati Irina Shayk, perempuan yang dipacarinya selama empat tahun (2010-2014). Cristiano Ronaldo berkencan dengan Diana Satilho pada medio 2014, atau ketika CR7 masih berpacaran dengan Irina Shayk.

“Ketika ia melihat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,” kata Diana Satilho.

2. Amal Saber

Amal Saber

Perempuan keturunan Maroko ini bertemu Cristiano Ronaldo pada Februari 2014. Setelah bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk mengunjungi rumahnya.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” kata Amal Saber.

1. Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues

Natacha Rodrigues praktis membuat kekasih Cristiano Ronaldo sejak 2016 hingga kini, Georgina Rodiguez, geram. Sebab, Natacha Rodrigues berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo pada Maret 2017, atau ketika Georgina Rodriguez sedang hamil satu bulan!’

Saat itu atau pada Maret 2017, Cristiano Ronaldo janjian dengan Natacha Rodrigues di apartemennya yang berada di Lisbon, Portugal. Lantas, bagaimana Natacha Rodrigues dan Cristiano Ronaldo bisa saling berkenalan? Keduanya berkenalan dari media sosial Instagram. Awalnya, Natacha Rodrigues mengirimi foto dirinya kepada Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi ia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu saya dan kemudian ia menuangkan jus dari lemari es,” kata Natacha.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo saat ini hidup bahagia bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya fokus mengurusi keempat anak mereka, yakni Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini