Share

Libas Persipura 1-2, Pelatih Persita Puas dengan Kinerja Skuadnya

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 22:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 49 2462698 libas-persipura-1-2-pelatih-persita-puas-dengan-kinerja-skuadnya-gIcnB3fRH5.jpg Laga Persipura Jayapura vs Persita Tangerang. (Foto: Twitter Persita)

BOGOR – Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, mengomentari hasil laga kontra Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2021-2022. Berhasil meraih kemenangan, Widodo C Putro mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan skuadnya sepanjang laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pasukan Cisadane –julukan Persita Tangerang- berhasil tampil apik kala menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021) malan WIB. Persita berhasil menang dengan skor 2-1.

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

Dua gol Persita dicetak oleh Harrison (15’) dan Irsyad Maulana (23’). Sementara itu, gol tunggap Persipura dicetak oleh pemain muda mereka, Ramai Rumakiek.

BACA JUGA: Hasil Liga 1 Persipura Jayapura vs Persita Tangerang: Laskar Cisadane Pukul Mutiara Hitam

Pelatih Persita, Widodo C Putro, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang berhasil memetik kemenangan dalam laga itu. Menurutnya, mereka telah kerja keras dan bermain sangat baik.

BACA JUGA: Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Robert Albert

“Kami puas dan tentunya akan terus berus berlatih karena lawan pun tadi masih bisa memasukkan gol ke gawang kami,” ungkap Widodo dalam konferensi pers virtual, Sabtu (28/8/2021).

“Itu merupakan hasil yang bagus. Para pemain juga telah kerja keras dan telah bermain seperti pada latihan kami kemarin,” sambungnya.

Di sisi lain, pelatih berusia 50 tahun itu juga mengatakan dengan kemenangan tersebut anak asuhnya akan lebih termotivasi untuk bekerja lebih keras. Dia mengatakan semakin percaya diri untuk mengarungi Liga 1 2021-2022.

Persipura Jayapura vs Persita Tangerang

“Untuk percaya diri, kita dari persiapan awal telah percaya diri. Akan tetapi, tidak terlalu berlebihan,” ucapnya.

“Tentunya, hasil ini memotivasi kita untuk lebih bekerja keras di tiap pertandingan,” jelas Widodo.

Ajang Liga 1 2021-2022 memang sudah mulai bergulir. Besok, ada laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh. Laga akan dimulai pukul 19.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini