Live Streaming Juventus vs Empoli Bisa Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 47 2462558 live-streaming-juventus-vs-empoli-bisa-disaksikan-di-rcti-Ia8I9FyRNd.jpeg Laga Juventus vs Empoli bisa disaksikan di RCTI+. (Foto: RCTI+)

TURIN Juventus dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo saat menjamu Empoli di matchday kedua Liga Italia 2021-2022 pada Minggu 29 Agustus 2021 pukul 01.15 WIB. Ronaldo kini telah hengkang dan resmi bergabung kembali dengan Manchester United.

Dengan tidak adanya kehadiran Ronaldo itu, sanggupkah Juventus merebut kemenangan? Bila mengingat laga di matchday pertama Liga Italia 2021-2022, Juventus terlihat kesulitaan menghadapi Udinese.

Pada laga yang berakhir 2-2 itu, Juventus awalnya bermain tanpa CR7. Pada saat itu Ronaldo dicadangkan dan baru dimainkan 30 menit sebelum pertandingan berakhir.

Baca Juiga: Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo Lawan Empoli, Massimiliano Allegri: Juventus Tetap Siap

Juventus vs Empoli di RCTI+

Selama 30 menit Ronaldo bermain, ia sebenarnya hampir berhasil menyelamatkan Juventus dari hasil seri. Namun, sayangnya gol Ronaldo di menit-menit akhir dinyatakan tidak sah karena berada dalam posisi offside.

Alhasil laga Udinese vs Juventus pun berakhir 3-3. Kini jelang laga melawan Empoli, Juventus sudah tak bisa lagi mengharapkan bantuan kapten Tim Nasional (Timnas) Portugal tersebut. Lantas sanggupkan Juventus menang?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tentunya mengaku tetap percaya diri timnya mampu merebut kemenangan meski tanpa bantuan Ronaldo. Apalagi ia merasa skuad Juventus saat ini sudah berkembang pesat.

Allegri akan memastikan Juventus bermain total untuk merebut kemenangan pertamanya di Liga Italia 2021-2022. Terlebih nantinya saat melawan Empoli mereka akan bermain di markas sendiri, yakni di Allianz Stadium serta di hadapan para pendukungnya secara langsung.

Jadi, Allegri berjanji akan berusaha keras membantu Paulo Dybala dan kawan-kawan untuk meraih kemenangan saat menjamu Empoli. Ia mau tiga poin berhasil dikantongi seusai laga tersebut.

Para pemain Juventus

“Kami membaik. Besok akan ada suasana yang baik, kami akhirnya akan memiliki penggemar kami kembali dan kami harus siap. Kami harus sangat marah saat melawan Empoli, mengingat kami kehilanga poin saat di Udinese. Saya tertarik untuk melihat tim bermain besok malam dan bersemangat untuk mencapai target musim ini,” kata Allegri, dikutip dari laman resmi Juventus, Sabtu (28/8/2021).

Tentu menarik menyaksikan seberapa baik permainan Juventus tanpa Ronaldo. Untuk yang mau menonton laga Juventus Empoli pada Minggu 29 Agustus 2021 pukul 01.15 WIB, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini