Hellas Verona vs Inter Milan, Dzeko Ingatkan Nerazzurri untuk Tetap Waspada

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 47 2462144 hellas-verona-vs-inter-milan-dzeko-ingatkan-nerazzurri-untuk-tetap-waspada-LOBc0Uu4VX.JPG Edin Dzeko bersama Hakan Calhanoglu. (Foto: Reuters)

VERONA Inter Milan dijagokan untuk meraih kemenangan saat bertandang ke markas Hellas Verona pada Sabtu 28 Agustus 2021 dini hri WIB. Merasa diunggulkan, pemain anyar Inter, Edin Dzeko justru meminta timnya untuk tetap waspada pada saat melawan Verona di matchday kedua Liga Italia 2021-2022 tersebut.

Pasalnya menurut Dzeko, Verona tetaplah lawan yang tak mudah untuk dikalahkan. Dzeko mengaku cukup mengenal pelatih Verona saat ini, yakni Eusebio Di Francesco.

Dzeko dan Di Francesco seperti yang diketahui sempat saling bekerja sama sedari 2017 sampai 2019 ketika sama-sama berada di AS Roma. Bertahun-tahun dilatih Di Francesco membuat Dzeko tahu betapa hebatnya pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Hellas Verona vs Inter Milan di Pekan Kedua Liga Italia 2021-2022 

Dzeko saat membela Inter Milan

Menurut Dzeko, Di Francesco sanggup membuat para pemain yang diasuhnya bermain dengan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Jadi, hal itulah yang harus diwaspadai oleh tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

“Pertandingan selanjutnya melawan Hellas Verona tidak akan mudah. Saya mengenal pelatih mereka dengan baik dan dia (Di Francesco) benar-benar membuat para pemain selalu siap bertanding,” kata Dzeko, mengutip dari lama resmi Inter, Jumat (27/8/2021).

Meski meminta Inter waspada, Dzeko sendiri sebenarnya cukup yakin Nerazzurri tetap akan menjadi tim yang memenangkan laga tersebut. Sebab Inter adalah sang juara bertahan yang tentunya memiliki keinginan untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia tersebut.

Dzeko pun siap membantu Inter untuk memetik kemenangan atas Verona. Ia mau menutup matchday kedua Liga Italia 2021-2022 tersebut dengan kemenangan sebelum para pemain yang lain fokus beristirahat dan bermain untuk tim nasional (Timnas) di jeda internasional.

“Setiap pertandingan dan setiap poin penting. Inter adalah juara Italia. Kami adalah Inter, kami siap dan kami ingin mendapatkan hasil yang baik menjelang jeda internasional,” sambun Dzeko.

Edin Dzeko

Pada matchday pertama Liga Italia 2021-2022, Dzeko berhasil melakoni debutnya dengan sangat baik. Ia yang mengaku puas dengan penampilannya itu pun berhasil menyumbang masing-masing satu gol dan assist saat Inter menang 4-0 atas Genoa di laga perdana Liga Italia 2021-2022.

“Itu adalah pertandingan pertama saya untuk Inter, dan ibu saya juga berada di stadion. Itu adalah pertandingan penting bagi kami dan kami bermain sangat baik untuk menang dengan sangat meyakinkan, dan rasanya luar biasa untuk mencetak gol juga, yang sangat saya nantikan,” tutup Dzeko.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini