Jelang Bali United vs Persik Kediri, Gavin Kwan Beri Imbauan untuk Suporter

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 49 2460542 jelang-bali-united-vs-persik-kediri-gavin-kwan-beri-imbauan-untuk-suporter-3LqRgB9z4W.jpg Penggawa Bali United, Gavin Kwan (Foto: baliutd.com)

GIANYAR - Bali United akan memainkan laga pembuka Liga 1 2021-2022 kontra Persik Kediri. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat 27 Agustus 2021 malam WIB.

Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit, menyambut baik kompetisi Liga 1 2021-2021 yang segera bergulir. Pada kesempatan yang sama, pemain langganan timnas Indonesia itu mengimbau agar para suporter juga ikut tertib pada peraturan dengan tidak datang ke stadion dan menyaksikan pertandingan lewat layar kaca.

 

“Saya berharap semua suporter untuk menonton dari rumah agar pelaksanaan kompetisi ini berjalan lancar. Saya berharap suporter bisa terhibur menonton dari rumah di tengah situasi pandemi ini," ujar Gavin Kwan dilansir dari laman resmi Bali United, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Bali United vs Persik Kediri Digelar di SUGBK, Gavin Kwan: Stadion Tepat untuk Laga Pembuka Liga 1 2021-2022

"Semua harus tetap menjaga kesehatan agar Liga 1 ini bisa berlanjut jangka panjang untuk semua pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

Berbicara mengenai kekuatan lawan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan timnya akan tetap menaruh waspada kepada tim arahan Joko Susilo.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- mengimbau kepada para pemainnya agar tak memandang sebelah mata kekuatan Macan Putih -julukan Persik Kediri. Menurutnya, semua kemungkinan bisa terjadi mengingat tidak adanya kompetisi dalam waktu yang cukup lama.

“Persik Kediri adalah tim yang sudah lama ada di Indonesia. Tim yang berhasil menjadi juara Liga 2 2019 lalu, tentu kami harus respek dengan mereka setelah lama tidak ada pertandingan di Indonesia," ujar Teco.

"Bali United pastinya ingin menang buat suporter yang menikmati meskipun hanya menonton dari rumah. Pastinya tim punya semangat lebih buat raih hasil maksimal di laga pertama, baik hadapi Persik atau tim lainnya,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini